Solitaire dan Sendiri

Beberapa blog yang saya kunjungi menulis dengan judul yang sama “Solitaire dan Sendiri”, saya pun jadi pengen ikutan. πŸ™‚

Solitaire, setiap pengguna komputer sepertinya tau permainan ini. Ya permainan kartu. Seringnya dulu, rebutan komputer ama kakak2 saya… kalo mereka buat ngerjain tugas, saya cuman nge-game aja. Nah, saking suka ama game ini, kalo saya kalah dalam rebutan komputer, biasanya saya tetep maen Solitaire dengan kartu beneran. Duduk sendiri menikmati permainan.

Sekarang? tetep.. di BB juga ada permainan ini.. tapi namanya beda, Klodinke. Ini cuman nama lain aja. Tapi permainannya sama persis.

Anyway, bicara soal sendiri.. saya pun sejak masih ABG udah punya me time. Sendiri. Apa itu? Nonton di bioskop. Kalo gak salah mulai kelas 2 SMP saya udah suka pergi ke bioskop sendiri. Saya bela-belain naik bis ke bioskop. Biasanya saya pilih hari Minggu pagi. Ih, kok boleh sih sama orang tua? Hehe… ya nggak mungkin lah saya bilang nonton sendiri. Bilangnya yaa sama temen. πŸ™‚

Selain nonton, saya juga suka belanja pakaian sendiri. Jalan-jalan ke mall sendiri.. lebih bebas dan nyaman aja mau liat sana sini. Nggak harus mikirin orang lain, untuk sementara. Maksudnya… misal deh kalo sama suami, kelamaan liat ini itu aja.. dianya udah cemberut.. hehe. Jadi ya mendingan sendiri atau bareng temen2 cewek yang hobinya sama… πŸ™‚

Trus, kegiatan yang sering saya lakuin sendiri adalah bersepeda. Yap, tiap weekend saya suka olahraga bersepeda. Selain nyari keringet, juga nyari pemandangan. Suka blusukan.. nyari jalan-jalan kecil. Asik aja, bisa dapat suasana baru. Tadinya, saya juga agak gak pede loh sepedaan sendiri… kayak orang ilang aja.. tapi keadaan yang memaksa. Sepeda cuman punya satu.. yaaa terpaksa deh. Lama-lama bisa menikmati. Tapi udah 3 minggu terakhir ini, sepedaannya nggak sendiri lagi.. karena belum lama ini beli sepeda 1 lagi, jadi sepedaannya sama suami deh.. πŸ™‚

Tapi jujur ya.. setelah menikah, tidak terlalu banyak waktu saya habiskan sendirian. Nonton gak pernah sendirian… jalan ke pertokoan? kalo ini kadang masih saya lakukan… biasanya pulang kerja trus mampir. Selebihnya bareng temen, suami atau keluarga.

Nah, kalo yang gak bisa sendiri.. dateng ke kondangan. Ogah kalo harus sendiri… pasti berasa garing gitu.. soalnya kan yang lain pasti juga ama pasangan kan? ato sama temen juga kan? Makanya.. kalo suami pas gak ada.. mending ga dateng aja deh… πŸ˜›

Kalo mau diambil garis besarnya, sekarang ini saya justru lebih seneng beramai-ramai. Kenapa? Me time saya udah banyak…berlebih malah.. hahaha.. jadi ya sebisa mungkin justru kumpul bareng suami, keluarga, temen. Rasanya akan lebih menyenangkan πŸ™‚

Bagaimana dengan kamu?

PS. Tulisan ini diikutkan dalam perhelatan Β GIVEAWAY : PRIBADI MANDIRIΒ yang diselenggarakan oleh Imelda CoutrierΒ danΒ Nicamperenique.

3 Comments

  1. kalo gua malah kebalikan. dulu gak pernah bisa nonton sendiri. kalo gak ada temennya, ya mendingan gak jadi nonton deh. πŸ˜€

    nonton sendiri pertama kali pas pindah kemari. berhubung kantor ada bioskopnya, jadi tiap kali ada film kantor yang ok dan kita dikasih screening, ya gua pergi nonton sendiri. toh nontonnya pas jam pulang kantor dan tinggal ke bawah doang. jadi masih ok lah.
    dan kadang kalo pas pengen nonton film yang di bioskop umum, ya perginya sih bareng anak istri tapi misah studio aja buat nonton filmnya. hehehe.

    Like

  2. Dulu saya punya PJ mb, pendamping jagong.
    Tapi lama-lama, saya ndak bisa ajak dia terus2an.
    Jadilah sekarang saya kalo jagong SENDIRIAN.
    Asik..asik aja tuh… πŸ˜‰

    Like

  3. mba Annaaaaa…
    baru nyadar lho aku…
    dulu juga aku cuek lho…ke bioskop sendiri, makan sendiri, kadang pulang kerja cuek jalan2 sendiri…

    tapi setelah nikah…selalu kemana mana bergerombol…hihihi…

    Like

Leave a comment