untitled

hari ini, dimulai dengan indah…
bangun pagi, sarapan nasi goreng, berangkat kerja…

sampai di kantor, ternyata ada beberapa hal yang harus diselesaikan dengan status gawat..
yang pertama : masalah anggaran, ada salah satu rekening yang harus kita perbaiki…harus di-revisi. rekening apa gak perlu disebut kali ya…. off the record🙂

dan nomer rekening itu, sedikit banyak membuat proses pengerjaan DPA agak jadi telat… padahal draft-nya udah dikirim ke keuangan… untungnya masih bisa dikejar..

the second one was…
laporan keuangan 2008, di instansi aku kerja udah kelar sejak awal tahun 2009. Alhamdulillah gak ada masalah, ada pemeriksaan dari BPK juga lancar…
nah, masalah malah datang dari internal, si mbak yang meriksa, temen seangkatan juga sih ama aku, malah bingung… dia gak bisa baca neraca kali…. padahal neracanya kan udah standar dari sono-nya…

sempet bikin bete tuh…seharian jadi kusut…
trus tadi aku udah ke keuangan dan udah menjelaskan ke mbak-nya, dianya sekarang yang masih selisih paham ama partner-nya.. yo wis lah mbak.. silahkan diselesaikan sendiri.. aku pulang deh ke ruangan…

dan sekarang sudah di rumah… menghadap kompie, dan surfing lah aku… yippie…

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s