Jawablah Pertanyaan Dengan Gambar

ya ampyun…
dapet PR ni dari si Dhe, temen baru dari Aceh nan jauh di sana… heheh.. taunya, ya blogwalking ke tempat dhe, secara ni anak rajin komen gak rajin update blognya sendiri… :p

nah ini dia, ternyata ada PR = ‘menjawab pertanyaan dengan gambar’. Haduhhh, siapa yang memulai semua inih??? dan akhirnya saya cari gambar satu persatu…

dan ini dia PR nya…

RuLe: The rules are simple. Use google image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

The Age of next birthday :
berapa ya? hihi…liat di profil ku aja deh… :p

Place I’d like to Travel :
Pantai Losari di Makassar, belum pernah ke sana…belum pernah ke Sulawesi…padahal adik ipar aku kerja di sana…wah kapan2 harus ke sana sekalian nengok adik tersayang…. :L

A Favorite Place :
Kamar Tidur…hihi, bisa nyante di sana…
*berharap punya kamar tidur kayak di foto…hahaha….mimpi kali yeeee :s

A Favorite food :
iya, ini dia Mie Ayam Bakso…murah meriah, kalo di Jogja ada ‘Mie Ayam Sendowo” murah meriah…yummy….

A Favorite Thing :
tidur, sleep like a baby…gitu kata suamiku..hehe…
susah dibangunin… kalo ada yang ganggu…wah bisa ngamuk :v

City I was born :
Yups, kota Jogja, di mana sayah lahir…kenapa pula gambarnya becak, ini ada sejarahnya lho…kata ibuku, dulu aku nyaris lahir di becak… *kasian..
berhubung aku anak ke-4, mungkin ibuku udah dol kali ya :D…untung masih bisa ditahan dan lahirlah daku dengan selamat di RS PKU Muhammadiyah Jogja…

Nickname I had :
Anna…bingung tadi mo pake gambar apa… :t

A Favorite Color :
Merah, seneng aja…semangat gitu bawaannya… :~

College major :
ya di sinilah sayah menuntut ilmu, di UGM🙂

Name of My Love :hihi, nama suami sayah… Nugie :k … tapi jangan salah, gak mirip blass ama penyanyi Nugie…my hubby gak bisa nyanyi….. :p

A Hobby :
yaaaa, hobi saya menyanyi…tapi cuma di kamar mandi lhoh…katanya sih kayak BCL gitu kalo nyanyiiii :d…hehehe….nggak ding…

A Bad Habit :
hehe, kadang2 males mandi, apalagi kalo dah ng-blog…. :p

My Wishlist:


pengen punya rumah sendiri, walaupun dengan jalan kredit gak masalah…😀

Akhirnya PR sudah selesai dikerjakan…terima kasih buat Dhe, yang udah ngasih aku PR ini….hiks, iseng banget sih yang punya ide ini…

Haduh-haduh…ngos-ngosan…. ya udah kayak Fanny ajah gak usah melempar PR ini ke siapapun…kesian….🙂

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

19 thoughts on “Jawablah Pertanyaan Dengan Gambar”

  1. Wach salut sama orang2 yg suka dengan daerahnya sendiri😀 Hiduuuuuuuuup Yogyaaaaaaaaaaaaaaaaaa😀 ckckckcckckck…Usianya berapa yach😀 ??? *Liat profilenya ach :DOugh yg penting dah nikah yach😀 ckckckckSalam🙂

    Like

  2. doyan mie ayam? sama tuh. mie ayam pake bakso. duuh..laper deh…kapan2 kalo ke yogya kita kopdar ya trus makan mie ayam Sendowo.Slurpp…’melet’ and ‘ngeces’

    Like

  3. terima kasih-terima kasih…ternyata ada juga gak doyan mandi ya… :))mocca-chi ama jonk, kalian pasti irit sabun mandi…😀

    Like

  4. anak baik, ga ngasi PR ke orang -orang, karena wakakakakka…..Bagian malas mandinya itu mbak, hehehe, kita berbagi yuk sabun. sbeulan cukup sebatang, irit. wkwkwk

    Like

  5. aihhhhh, gak suka mandi juga😀, ternyata di sini banyak temen yang sehatihaha, congratzz mba atas PR nya …😀 kayaknya dhie dapat PR ini dari orang cakep versi majalah rabun deh …

    Like

  6. ha haha…kasihan..si Dhe memang tega tuh kasih peer syusyah..malas mandi? sini aku ceburin kalo lagi kumat malasnya. ha hah….ha…

    Like

  7. hehe…kadang2 PR begini bikin seneng..tapi bikin capek juga…hehehe…dasar si dhe nih paling seneng kalo ngerjain yang beginian…;))

    Like

  8. waaa ada balairung ihiy, dulu pas inisiasi kampus dijemur dsitu, waktu antre ngambil toga dsitu jugasampe ada yg pengsan2 segala, hodoh untung balairungnya gak sampe roboh kekeke

    Like

  9. kwakakakkk =)) =))tak nyangka, ternyata kita punya kesamaan dibidang t4 fav n fav thing =)) =))btw.. hikz😦, daku mau jg cepat2 punya cuami :((doain dunkk :((, biar klo tar dapat pr ge, biar bs mampang wajah cuami ku =)) *pengennya suami wa si riez.. jd klo cr nama dia di gogel, langsung ketemu =)))btw :))makasih ya buk😀 dah ngerjain prnya :Xduhh.. jadi makin kenal ne ama si jarang mandi =))

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s