Kampanye Damai

Mulai hari ini, 16 Maret 2009 Kampanye Terbuka untuk Pemilu 2009 berlangsung. Nggak tau kenapa, muncul kekhawatiran dalam diri saya.. bukannya apatis terhadap pemilu.. tapi saya justru sangat peduli dengan peristiwa pemilu. Walaupun saya sendiri belum punya pilihan pasti Partai atau Caleg atau Calon Presiden pilihan saya… :t

Yang saya takutkan kalo lagi kampanye terbuka adalah : konvoi gak tertib yang sok-sokan di jalan, knalpot dibolongin biar suaranya gede.. Gak pake helm dan berasa jalan punya mbah-nya :@ … please deh, males banget… jaman sekarang konvoi gitu justru gak ada gunanya untuk narik massa..justru bikin orang gak simpatik

Saya jadi inget, waktu masih kecil..jaman sebelum reformasi, berhubung dulu ayah saya kerja di perusahaan kroni pemerintah..pastinya pilihan politik sudah ditentukan dari pusat. Kita anak-anak kecil pada ikutan konvoi, naik mobil terbuka…waaaah…waktu itu berasa seneng banget😀 Tapi setelah gede, hadooh…dulu kok ya semangat banget ikutannya?? :$

Hihi, dulu semangat dan seneng sekali ikutan/nonton kampanye…kenapa yak?? sekarang mah..malezzzzz…mending online ajah.. ato tidur :s

Tadi kebetulan saya bantuin KPU Kota Jogja di acara Deklarasi Kampanye Pemilu Damai. Hanya 32 partai yang lolos dan bisa ikutan pemilu di wilayah Kota Yogyakarta… Dan mereka secara bersama-sama membaca deklarasi dan menandatangani yang intinya akan menjaga ketertiban, membuat suasana kota ini tetep kondusif.

Yaaa…kalo pas begitu keliatan akur dan saling menghargai sekali… Semoga aja gak cuma pas deklarasi kampanye damai, tapi betul-betul dilakukan dengan baik… :d

Kita kan gak boleh underestimate dulu kan ya…positive thingking… Hehe, siapa tau ada orang partai yang baca blog-ku ini..peace yak! Salam damai..

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

9 thoughts on “Kampanye Damai”

  1. Tetetepppp diriku masih apatis sampe sekarang soal pemilu……..(ga ngaruh ma isi dompet sehh…pemilu ga pemilu…tetep aja aku harus beli beras…hwaaaa:((…)

    Like

  2. Kalau aku disuruh meliput kampanye ke Jogja pasti senang, itung-itung bisa pulang kampung dan makan gudeg lesehan di pojok Kantor Pos Jogja Alun-alun Lor.

    Like

  3. mau kampanye damai, lewat internet saja… benar2 damai dan bisa berkomunikasi orang2 pinter macam kita ha..ha..ha..

    Like

  4. jujur, aku ga gitu peduli am pemilu.masalahnya si pemilu juga ga peduli ama aku,yg tetap terus emnerus kerja untuk hidup. poor me yak -___-“

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s