Hujan Award!!!

Asoy geboy dah…dapet award lagi… 5 sekaligus dalam sehari!! Wow..senangnya hatikuuuu :~

Award nomer 1, Sisterhood Award, dapet dari D3nani…berarti award ini khusus untuk cewek dong ya?? padahal kirain D3nani itu cowok lhoh…ternyata cewek, dah punya buntut pula… :p maafkan daku jeung… 😀

Award nomer 2, 3, dan 4 dapet dari Fanny, si penulis yang seputih kapas, neng Tika yang blognya meriah, dan Dhe si pelawak dari ujung kulon…piss ya dhe…sekalian ngasih juga nomer 2, 3, 4, 5…hehe… borongan euy, dapet award gak tanggung-tanggung… langsung 5! makasih yaaaa!! emmuah… :k

Kalo dihitung-hitung..ini awar ke 4, 5, 6, 7, dan 8!! wuaaa..koleksi dah…!

Peraturannya :
1. letakkan logo di blogmu
2. letakkan link blog yang telah memberimu award
3. berikan ke blog lain
4. buat link blog lain yang kamu berikan award
5. tinggalkan pesan di blog mereka.

Trus ke siapa kah saya meneruskan award segambreng ini yaaaa?? tapi kalo Sisterhood Award, khusus cewek lho yaaaa, lekong juga gak boleh…harus cewek tulen… :O

Waduh tapi kayaknya udah pada dapet nih… :t Tp gapapalah, buat yang dapet lagi ya…karungin aja.. :r ato dilarung aja ke laut… :p Dan mereka adalah…..Fanny, Dhe, Tika, Adya, Quinie, Dhie, Advintro, Maya, Taman Halaman, Brownsugar a.k.a Jeung Yumaima, Denani ….

Haduh..bisa makin kurus kering ni..angkut-angkut award seharian….

35 Comments

  1. Maaffffffffffffffffffff….dirikuuu baru sempat menengokkkkk……..Maaf kan daku dek…karena seminggu ini aku harus mengantar jalan jalan para temanku yang baru datang dari Jerman….jadi mangapkan diriku walau sebenarnya ada niat mengajak dirimu…yang tinggal di yogya..karena memang jalan jalanya ke yogya……..tapi apa daya diriku tak sempat meminta no rekening bank mu bahkan no hp mu…hiks…:((…..Btw makasih award gratisnya tanpa harus mengerjakan PR….nanti aku pasang ya….bat de wei..eniwei ..basweiii…apa kabarrrrrrrrr?????

    Like

  2. iya..awardnya dah bikin kelelep ni, ini aja masih dapet lagi…tapi postingnya di tunda dulu dah!!! :-t

    Like

  3. biar ga capek awardnya jangan digotong-gotong, tetapi di surung-surung aja mbak anna, salam kuenal juga :))

    Like

  4. ayo ayo siapa lagi yang mau dikasih hujan award, saya mah cuman bisa mengucapkan selamat ya buat yang dapet hehehe

    Like

  5. Wah wah… bnyk award berarti bnyk juga yg sayang ;)Congratz yah, mbak Anna. Makasih juga atas kirimin awardnya… aku angkut smua pake truk! Qeqeqeqe…

    Like

  6. pilihan yang tepat tentunya sipemberi award memberimu award, karena blognya keren dan informatif. Selamat ya

    Like

  7. weks! neng kene yo pabrik ewot? buset buset dimana aku ngeliat pada produksi ewotnya banter! wakakakkakakakka selamat2!

    Like

  8. akhirnya saya bisa komen, tadi susah banget:luar biasa, award berarti rejeki, semakin banyak award berarti semakin banyak rejeki……..

    Like

  9. heleepp..aku kelelep award nih di sini…heleeepaku ketimpuk award lagi dari si lelembut Anna..eh, si lembut Anna….duuuh, makasih, kamsia, arigato, sye sye…danke…tks, tengkyu tomat…awardnya ciamik kayak yg ngasih. “gotong award” pake tandu.

    Like

  10. asyikk… :-* brarti dengan Award ‘sisteraward’ ne, diriku resmi jadi adik angkatmu kan??? =))haruss mau :((kalo ga daku nangissssss :((=)) kwkwkwk… ga boleh dilarung ke laut dunk, koz ne sbuah penghargaan, meski lewat dunia maya, hendaknya terhempas ke dunia nyata, rangkaian persahabatan ini :Xtrimzzz. banget ya kk -kuh yank cantik… :-*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s