PR… selesai gak selesai dikumpuliiiiiin………….

Haduh..bener deh!! Teganya kalian semua…ngasih PR langsung bersamaan… Tapi hepi juga ding…artinya kalian sayang padaku… :L

Tapi ya begini, karena PR sempat aku masukin ke lemari, kecampur-campur dah PR-nya… tapi semoga ngerjainnya gak salah ya…takut ketuker-tuker awardnyah.. :p

PR dari Maya… dan berhadiah award berikut inih!!

The Questions:
1. What is your name? : Anna
2. A four letter word: Amin
3. A boy’s name : Alex
4. A girl’s name : Alexa
5. An occupation : Abdi Ndalem
6. A color : Abu-abu
7. Something you wear : Anduk…kalo abis mandi…😉
8. A type of food : All about cheese *sedang berusaha mengurangi…takut ndut…hehehe
9. Something found in the bathroom : Ada deh….mo tau aja…
10. A place : Alamak…kagak punya ideeee…..
11. A reason for being late : Aduh…apa ya?
12. Something you shout : Alamakkkkk!!!
13. A movie title : Anna and the King
14. Something you drink : Aisukrimu (bahasa Jepang-nya Ice Cream)
15. A musical group : Ada Band
16. A street name : Agus Salim
17. A type of car : Alphard
18. A song title: Antara Anyer dan Jakarta *jaduuuul….
19. A verb : Annoy

Selesai!!! ups…masih ada PR lagi rupanya….

PR dari Tika : (ini gak pake award lho yaaa)

Proove Yourself Through Songs
The Rules are :
a. Choose a singer / band / group
b. Put the picture of the singer / band / group
c. Anwers using ONLY TITLES of SONGS by the singer/band/group
d. Tag you friends according the ALBUM that singer/band/group already released

Dan saya memilih Glenn Fredly…ini dia fotonya…tahun 2004, ketemu di Hotel Santika Jogja, sewaktu saya masih kerja di Radio Swaragama… jadi, sebelum ketemu Dewi Sandra, Glenn udah ketemu saya dulu…😀

Ini diambil dari kamera HP. jadi agak gak jelas pencahayaannya….

Dan pertanyaannya adalah….

1. Male or female?
PENGAKUAN LELAKI
*Lhoooh…maksudnya? kebalikannya…jadi aye perempuan..

2. Describe yourself
PADA SATU CINTA
*maksudnya setiaaaaa gitu….insya Allah

3. What people feel when they’re around you?
TERPESONA :L
*waaaaa…bo’ong ding!!! :p

4. How would you describe your previous relationship?
KISAH ROMANTIS
*semoga aja yah, sampe udah tua pun teteuuup romantis :k

5. Where would you want to be now?
SEPANJANG JALAN KENANGAN
*mengingat-ingat yang indah-indah…terutama masa kecil… :d

6. How do you feel about love?
MY EVERYTHING
*maksudnya…cinta itu bikin hidup lebih berarti, cinta kepada Tuhan, keluarga, teman, pekerjaan, dan juga bloggers tercinta :L

7. What’s your life like?
HAPPY SUNDAY
*Tiap hari happy, se-happy di hari Minggu….amiin…😉

8. What would you ask for if you had only one wish?
KASIH PUTIH
*bisa menjadi orang yang senantiasa memberikan kasih putih, dan bermanfaat bagi sesama…hidup Anna!! *malah kampanye…

9. Say something wise
BELUM SAATNYA
*ketika keinginan saya belum tercapai, mungkin belum saatnya…Tuhan tau apa yang terbaik buat kita, dan pastinya kapan…hanya Tuhan yang tau…

10. What do you think of your bestfriend?
GOOD TIMES
*bersama teman…rasa-rasanya waktu akan terasa menyenangkan…ya nggak??

Trus Glenn udah punya berapa album yah?? duh…banyak…tapi PR cukup sampai di sini!! aku kasih ke yang belum pernah aja yah, teman baru yaitu mas Priandhani, blogger sekaligus desainer.. PR dua-duanya sekalian ya mas!! :p

Trus ada Award juga dari Fanny & Maya


Dan ternyata baru aja dapet award lagi dari ngatmow, seorang teman baru…makasih ya..🙂 Ohya…kamu ngatmow, sekalian aja PRnya dikerjakan ya…semua lhooooo!!

Akhirnya bisa tidur nyenyak…tidak mikir PR…. :s

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

29 thoughts on “PR… selesai gak selesai dikumpuliiiiiin………….”

  1. kunjungan pertama the chakiman!blog yang minimalis, I love itsebagai blogger wajib ngerjain tugas, just call me the chakiman🙂

    Like

  2. Haduh! nyesel deh buka postingan eneh, dapet PR rupanya.Mana sambungan inet dkantor lagi diboikot neh. Gara2 sy pasang baner boikot israel kali yak??? Yg sabar ya mbak, sy ngerjainnya pelan2. Trim’sBtw, tapi sy bukan desainer baju lo🙂

    Like

  3. @firmanhehe iyaaa…kamar saya jadi penuhhh!!@senoaji & suryadenkalian berdua tak bikinin duo yaa…bukan T2 tapi S2… :D@fannyhihih…iya dong ketemu aku dulu…wakakka…. oke, aku bakal mimpi bertemu dirimu… :x@bagus prasaku gak di pemprop..tapi di pemkot@brownsugarsayangkuuuuh…hahaha, ketemu glenn duluan sebelum aku?? mana mungkin…aku kan juga ngasong ma dirimuuuu?? hahahha :p@penyo & Jonkhehe, makasih juga…awardku dah tak terhitung… *lebay mode on…

    Like

  4. mba itu beneran glen fredly, wah foto 5 tahun lalu ya, ehm pantesan cool bgt😀 …selamat mba atas awardnya, wuiih banyak bangett …

    Like

  5. Hahaha…si adekkk…sebelum ketemu dirimu ..glennn dah ketemu aku dekk..waktu itu aku lagi ngasong rokok..di ancol…..kekekekeKaburrrrr ketauan omdonyaaaaa…hue hehehe=))

    Like

  6. iya deh..selamat bobo. dah tuntas kerjain PR nya. Eh aku punya mbak di Biro Keuangan Pemda DIY. Namanya Mbak Erni..kenal ga?

    Like

  7. wah, maksudnya apa sebelum ketemu Dewi Sandra si Glenn udah ketemu kamyu? he he he…tidurlah yg nyenyak. mimpikan daku.eh, salah ding…mimpikan si Glen. hi hi hi…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s