Musim Ini Belum Berakhir

Rupanya musim award belum lah berakhir, ternyata masih ada timpukan award dari Fanny, Sang Cerpenis yang hobby melancong… Awardnya ajah, langsung 4 biji!! Makasih ya… :k

Perintah pe-er :
Name 7 things/person that you love then pass this on to 7 other bloggers.

The answers :
1. I love my big family & my husband very much :k
2. I love my job
3. I love my life
4. I like singing
5. I like blogging
6. I love children
7. I love you all🙂

Dan 7 orang yang beruntung adalah.. eng ing eng… :~
1. Tirta Maharani yang jago nulis puisi cinta…hehehe
2. Dewi, adik kelas dari SMA – kuliah, sekarang sekantor pula…
3. Riosisemut, yang lagi in blue banget…
4. Ajeng, yang baik hati…awardku yang pertama datangnya dari dia nih….
5. Loly, kita tukeran award yaa..
6. AWS, teman yang jauh sekali…dari Tidore…
7. Bunda, selalu ngasih info baru..

Oya masih ada lagi kelupaan masang award neh…. kalo ini datangnya dari blendunk teman baru yang sepertinya dari jogja juga..🙂

oke deh, silahkan dikerjain PR nya…jangan lupa awardnya dipasang yaaa :L

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

29 thoughts on “Musim Ini Belum Berakhir”

  1. mbak Anna yang cantik dan tidak sombong dan suka menabung…laporan nih …. duh pegel banget abis ngangkut award dan juga PRnya sudah selesai dikerjakan…. nunggu dapet nilai aja sih …hihihibtw selamat berlibur ya sayangsalam hangat dari bunda …muach muach

    Like

  2. whuffffff!buanyak banget mba…..thx ya mba anna atas awardnya n reason-nya udah gitu makasih juga udah ditaro di no.1…..diambil ya mba awardnya….jgn bosen2 mampir di tempatku untuk baca2, komen2 n ngomel2….hehe…

    Like

  3. Wah aku ketimbang dapat award memilih nyepi lagi nih. Lasem kota kecil sepi nyenyet sudah aku tinggalkan kini aktivitas kerja seharian sudah nunggu lagi. Tambah rame lagi kalu dapat award, tetapi sebaiknya jangan dulu yah? aku lagi sibuk nih. Matur nuwun…he-he-he-he-he

    Like

  4. Bulan keberuntunganku, dapat awward beruntun, thanks ya, udh langsung di pajang tuh.salam buat 6 nominator lainnya.

    Like

  5. Awarddddddddddddd …awardddddddddddddd……Kapan ya aku dapet award…yang bisa ngomong pake bahasa Indo….trus senyumnya menggairahkan (kek senyum Pepsodent gitu)Trus demen traktir aku di restorant jepang….Award apa Edward yang dari Inggris itu bukan sih yang dimaksud?

    Like

  6. wah mbak..buanyaks bangets awardsnya koleksinya okeh deh..he..he baru bisa mampir ngenet nih mbak..setelah melalui perjuangan yang maha berat akhirnya diriku bisa ngeblog lagimbak Fanny emang rajin bangetbaik banget kasih award ke semua orangmakin semangat ya mbak..

    Like

  7. baru aja mampir ke tempat bang Erik mo pinjem vespa untuk ngangkut award dr mbak Anna. mbak baik banget sih melempari daku award.. makasih dan segera dibawa pulang en melanjutkan bikin PR-na

    Like

  8. Wuik… ada namaku disitu, oke deh Mbak, ntar aku gondol awardnya pulang.Tapi aku tak manggil tmen2 sesama koloni dulu ya buat bantuin ngangkut.Bdw, makasih Mbak atas timpukannya, agak sakit sih, tp gpp kalo Mbak Anna yg nimpuk. Malah enak, hahaha…

    Like

  9. mabuk award..akh..mabuk award….he he he….kalo dpt lagi pasti aku lempar ke kamu, An…soalnya kamu kan sohib aku. he he he..masih ngipas2? panas ya? huh, apalagi Jakarta…

    Like

  10. hehehe..kita dapat banyak Award ya anna… dr fanny :Dsenangnya :Dsemangat ya ann…koz anna n fanny lah daku jadi makin smangat ngeblog😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s