Maling di Kantor

Hari Rabu kemaren, kantor tempat saya bekerja tiba-tiba heboh. Menjelang akhir jam kerja, karyawan udah mulai beberes meja, siap-siap mau pulang. Tapi rupanya kegiatan bersiap pulang jadi tertunda, karena ada kejadian heboh yaitu ada maling ketangkap di kantor!!

Sebut aja namanya Lina, ya…cewek. Haaa?? cewek?? saya juga sempet kaget ada maling cewek berkeliaran di kantor. Lebih parahnya lagi, anak ini ternyata karyawan juga… masih muda, masih anak baru dengan status Pegawai Tidak Tetap pula…. Hoalah Gustiii!!😦 Untungnya gak satu bagian ma saya…

Yang dicurinya handphone dan dompet, punya temen sendiri, yang ketinggalan di meeting room.. Ya, ampun… sebenernya nih anak udah lama dicurigai dengan beberapa kasus yang hampir sama. Cuma gak pernah ke-gap bersama barang bukti. Nah, kali ini dia gak bisa mengelak lagi karena barang yang hilang dia sembunyikan di bagasi jok motornya. Ck…ck….ck.. (geleng-geleng nih…)😮

Terkadang kita di kantor, udah menganggap temen sebagai sodara yang kita percaya. Udah ketemu tiap hari, tapi kalo begini, gimana dong? Temen2 seruangan Lina juga udah lama curiga, tapi masih menahan diri..takut salah prasangka… Status kepegawaiannya sekarang sedang dipertimbangkan. Apalagi dia masih Pegawai Tidak Tetap, tentunya nggak sulit untuk dikeluarkan dari kantor. Tapi toh kalo dipertahankan, apa dia masih punya muka untuk muncul lagi? :t Kasian sebenernya tuh anak…

Huff…Semoga gak ada kejadian seperti ini lagi dan Lina nggak mengulangi perbuatannya…

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

44 thoughts on “Maling di Kantor”

  1. waduh. maling toch. sal sendiri juga suka maling je. maling waktu maksude. masuk kantor maling belakangan. giliran pulang, maling duluan. jangan ditiru yoh

    Like

  2. sayang ya…masih sempet2 nyari kesempatan, apa nggak kepikiran tuh kalo kerja lebih utama he he..jadi nggurui…cari kerja zaman sekarang kan susah, udah dapet kerja malah cari ulah..sayang banget hik hik hik..

    Like

  3. wah..maling di kantor sendiri mba??parah bgtz tuh.moga cepet insyaf tuh maling,tapi itu dia clepto pa maling y?kalo clepto mah kayaknya susah wat insyaf na,coz ntu kan udah jadi hobi dia.wah..wah..

    Like

  4. wah gimana ya..?? diblg kasihan emg kasihan jg mbak, coz kita ga tau jg alasan kenapa dia melakukan itu, mgkn alasan ekonomi ato yg lainnya…tp, yg namanya maling tetep maling mbak, dgn alasan apapun, mengambil hak org lain itu tetep aja salah…smoga aja temen mbak cepet insyaf aja.. smoga…

    Like

  5. sepertinya itu penyakit mba…kaya asistenku …sudah setahun lebih kerja, sering dimaafkan kalo nyolong2…tapi ya ngga sembuh2 juga…tetep aja suka maling..

    Like

  6. Assalamualaikum mbak… lama banget nggak ketemu.. gimana kabarnya.. wah makin semangat aja ya.. kejadian di kantor jadiin pelajaran. Bahwa nggak semua orang bisa di percaya. dan jangan suka ninggalin barang pribadi di sembarang tempat.oke met beraktifitas ya…

    Like

  7. Kata Prof….KEpercayaan teramat terjal tuk digapai, namun dengan mudah hilang dengan satu pengkhianatan…Dan “LINA” dah melakukan suatu pengkhianatan yang saya yakin takkan mudah dimaafkan….

    Like

  8. Untuk bisa hamil lagi memang kembali kepada Tuhan YME sebagai satu-satunya Sang Maha Pencipta, termasuk memberi calon momongan kepada kita pasangan suami isteri. Asal kita sebagai calon ibu bisa menjaga diri dengan baik kandungan kita dengan makanan bergizi, cukup istirahat dan yang lebih penting jangan stress berkepanjangan.Secara fisik bagi kita wanita ialah punyai rahim cukup kuat untuk persemaian janin yang kita kandung. Namun kalau dalam perjalanan berumah tangga kita ada kendala atas lemahnya kandungan, saya ada kenalan yang sering isi acara di kantorku yaitu M.R Zafar ( Ahli Penyakit Kandungan dan Susah Mendapat Keturunan ). Banyak kesaksian dari para pasien dengan gangguan itu, Insya Allah dengan Izin-NYa melalui ramuan dan pijatan Tabib ini bisa segera hamil. Untuk keterangan di 021.4267474 dan 08128409154 di Jalan Letjen Suprapto 30 G Cemapaka Putih Jakarta Pusat dekat Kampus Yarsi.Namun usaha pribadi di samping doa juga banyak tirakat/prihatin dengan melakukan zikir/meditasi/muasabah agar hati kita tenang.Dengan rileknya bhatin kita dengan sendirinya bebab hidup untuk sementara waktu kita kurangi.Di komunitas saya Waskita REIKI juga diajarkan meditasi Teratai Kembar bersama Pasangan agar yang susah dapat keturunan bisa segera dapat momongan. Yang sabar ya Jeng saya doakan segera memperoleh momongan. Jeng bisa dateng ke Waskita Reiki Jogjakarta untuk menanyakan dan bukan keharusan menjadi Praktisi Reiki kalau memang tidak tertarik belajar Reiki.Insya Allah.

    Like

  9. gimana cara nangkepnya mba?di kantorku juga banyak kehilanganmalah satpol pp juga mencuriaku pasang kameracuma area yang tercakup cuma kecil.anggaran ga cukup untuk beli banyak kamerabrengsek tuh tikus kantorhp, laptop, duit, dll ilang

    Like

  10. gawat bgt say…untung ketangkepsbnrnya ktr kami jg pernah spt itu tp cabang jkt, ini bkn mslh dompet tp udh uang ratusan juta raib…hebat bgt nih org…sama, cewek jugah!!

    Like

  11. hahuhahuahuau…bis musim award, skr musim maling kah?kemaren brusan Hp’e tmen gw ilank di kosan… hikz.. hikz..waspadalah.. waspadalah..oiya mbak, gmana critanya ko bs ketangkep?lom dijelasin tuh di postingannya…jd qt2 blajar nangkep maling :Pterutama kl curiganya m tmen qt ndiri, aduh sulit tuh… takut salah, malah qt yang repot.

    Like

  12. Di kantorku pun maling juga banyak. Karena yang maling orang yang sudah tetap jadi PNS jalan yang ditempuh adalah memulangkan si maling tadi ke bagian kepegawaian agar dibina. Apakah si maling punya malu? kayaknya malu juga tapi segera bertobat dan berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

    Like

  13. waduh gawat juga inih mba …😀 ,,, jadi serba salah juga ya … satu sisi kasian, sisi yang lain takut kejadian itu terulang hohohoho …

    Like

  14. mungkin Lina berbuat itu untuk kebutuhan hidup atau orang tuanya sakit keras..atau apalah…, tapi kalau keluarganya berkecukupan dlsb..yah namanya klepto…., mending ditendang aje.., bikin sesama karyawan saling curiga…halah…sok psiko …neh

    Like

  15. org yg berbuat jahat ternyata bisa cewek juga ya. apalagi jaman sekarang, cari uang makin susah jadi..ya begitu deh….makanya harus hati2 deh biar sama cewek juga. hati orang gak ada yg tahu sih. kadang kalo jadi penjahat, cewek bisa lebih kejam ketimbang cowok lho.untung ketahuan ya…kalo enggak, entah berapa banyak lagi barang yg akan hilang.

    Like

  16. Kejahatan dapat terjadi bukan hanya karena niat pelakunya saja, tetapi karena kesempatan, maka itu Waspadalah…..Waspadalah….Waspadalah……(Smoga kejadian tsb, jadi pelajaran buat qta smua untuk introspeksi diri dngan tetap waspada, seperti pesannya Bang Napi diatas).

    Like

  17. untungnnya selama 6taon aku kerja di kantor ini ga ada kejadian semacam itu… ga minta dech kejadian seperti itu…atut aku…

    Like

  18. hm…… stiap org punya kesilapan…ingat … kejahatan terjadi karena da kesempatan… waspadalah-waspadalah…hihihi… pesan bg napi

    Like

  19. waduh kalo soal maling-memaling, aku juga udah sering kecolongan mbak, liat aja sendalku ampe aku gembok pake rantei lagi biar aman.

    Like

  20. 😦 duhhh.. napa bisa berbuat seperti itu yah :(apa dia sengaja, ga da duit atau apa😦, atau mang kleptomania :(kadang jadi mikir motif dia buat nyuri :-Ltp dia ga dikluarin kan ann??.. smoga saja tidak dan dia tak mengulanginya lagi😀

    Like

  21. 😮 astagaaaaaa…dia punya penyakit kli mbak,, itu tuh..penyakit yg suka ngambilin punya orang lain …*mikir* apa ya???lupa euy😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s