Ketimpuk Award untuk Kesekian Kali

Hari ini, di pagi hari menjelang siang…saya ketimpuk untuk kesekian kalinya… Hehe, yang nimpuk juga orang yang sama… yaitu Fanny!! :k wah, dirimu selalu tak lupa pada diriku….
Award ini, gede banget, segede gaban kalo saya bilang… :p

Biarpun ditimpuk award gede-gede, nggak atit kok..🙂 tapi hepi :~


and the award goes to : *berasa bagiin Oscar neh sayah…
Dhe
Riosisemut
Ajeng
Denani
Mocca-Chi
Meindra

Gak ada PRnya….pasang awardnya yaa….. :L kalo gak dipasang aku nangis lhoooo :c huwaaa….

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

38 thoughts on “Ketimpuk Award untuk Kesekian Kali”

  1. Assalamu’alaikum ww,Salam kenal ya mba, isi blognya bagus. Semoga kunjungan ini jadi silaturahim.Suami mba fans AC Milan ya, kalo iya kunjungi blog saya ya. Saya ada jualan selimut jepang dengan logo klub tsb. Salam ukhuwah.-alris-

    Like

  2. Hi mbak Anna,Kebagian award lagi nih, horeeeeeeeeeeeeee!!!!Btw, aku dah ngelahirin, mbak.. dapet baby boy euy! Kumplit deh skrg.. thanks atas doanya n juga awardnya, mbak Anna..Mmmmuaaah!!! ^_^

    Like

  3. iya benar juga,, si Fanny emang hobbynya selain nulis cerpen ma melancong, paling suka nimpukin orang pake award….

    Like

  4. wuh award lagi award lage hahahaha..eh k anna aku lum ngambil pr na neh.emang ngambilnya dmana seh?hahahahaha(bodohnya aku,maklum lum pernah di kasi pr :))

    Like

  5. masih mending Na cmn dikasih award, lah daku sama Fanny udh dikasih award pake pe-er pulak!!selamat ya bu hehehe…

    Like

  6. haiah,dipasang dipasang dipasang kok, tapi jangan sekarang yak, wuakakakkaka.*baru beberapa hari lalu masanga ward soale😛

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s