Rumahku Surgaku

Hari ini adalah tepat 1 bulan saya pindah ke rumah baru. Waktu itu saya belum sempat pasang fotonya di blog, karena saking berantakannya rumah dan sengaja nunggu kalo semuanya udah beres… baru deh saya pasang fotonya. Dan menepati janji itu, inilah foto-foto rumah saya…

BEFORE

Keadaan rumah pertama kali ketika kami beli dari penghuni sebelumnya. Agak gak terurus, dengan rumput halaman yang tinggi gak pernah dirapikan. Nah, ada honda vario, itulah ‘tongkrongan’ saya sehari-hari…berasa jadi Agnes Monica nih :p

AFTER

Rumah setelah kami tinggali, pagar kami copot, rumput diganti dengan
rumput gajah, dan pohon kami rapikan agar lebih terang dan
terlihat lebih luas. Ada kotak biru di sebelah kiri itu
tempat kami nyimpen motor… (garasi maksudnyah)

Masjid ini letaknya tepat di depan rumah saya.
Dan ini motretnya juga dari rumah juga…

Jadi sudah lunaslah hutang saya teman-teman….
Walaupun rumah itu kecil, tapi itu rumah kami sendiri yang insya Allah menjadi istana bagi saya dan keluarga. Semoga angsurannya juga lancar yah…hehehehe…. Amien!! Kapan-kapan teman-teman silahkan maen ke rumah saya😀

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

26 thoughts on “Rumahku Surgaku”

  1. Ikutan lega nih beres2 rumah barunya dah kelar. Meski cape, tp bangga kan salah satu impian sdh terpenuhi. Btw, rumahnya asri yah, kalo dikasih beberapa tanaman bunga jd lebih cerah lagi…Btw, thanks sdh posting awardku yah..

    Like

  2. Wah–wah asik juga tuh gubuknya,, boleh numpang nginep gak??:D,, Eeh itu masjid atau apa ceeh kok ukurannya cuma 7×8,5cm kecil banget,,hehe*tuqs*Neng salam kenal,,kapan–kapan mampir yaa

    Like

  3. Yuhuuuu….! Duh senengnya yang nempatin rumah baru. Semoga aku juga bs menyusul pnya rumah pribadi milik sendiri, amin. Maaf ya mbak, aku lama ga ngasih komentar. Br bs ngeblog lg nih.

    Like

  4. Wah rumah berhadapan dengan masjid pasti membawa aura positif dari Ilahi. Apalagi selalu diingatkan seruan Ilahi 5 kali sehari memenuhi kewajiban kepada Tuhan.Dari gambar fotonya saja terlihat lega apalagi pagar dipangkas habis dan diganti dengan pot bunga.Pohon mangganya juga bisa menaungi bila terik matahari menyengat.Semoga menjadi rumah idaman dan bagaimana dengan kondisi air tanahnya? Mudah-mudahan jernih dan menjadi air heksagonal, semoga.

    Like

  5. mbak anna selamat ya atas rumah barunya… semoga berkah.pesennya om sugeng bagus tuh. apalagi kalo bisa di laksanain, wow jadi tambah buaguss banget

    Like

  6. Rumah yang nyaman sepertinya… tetanggaan sama masjid lagi… Ga ada alasan lagi untuk malas nyebrang ke depan.Salam kenal..

    Like

  7. Wah rumahnya enak yaa dekat mesjid, jangan lupa yaa kalau subuh belum ada yaang adzan yaa suaminya yang suruh adzan ( tolong ini disampaikan ke suami yaa, salam juga yaa…), sekali-kali kalau romadhon bisa ikut ceramah di situ … (ndaftar )

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s