Bingkisan

Sepertinya klise sekali alasan sibuk dan gak sempat blogwalking dan posting… 😦 tapi itulah yang terjadi. Yang jelas, bukan berarti saya melupakan teman-teman yang selalu setia mengunjungiku.. :L

Dan, saya mendapatkan award yang sangat cantik.. cute gitu lho… Awardnya dari Fanny, pelancong yang hobi kirim award ke seluruh penjuru dunia… :p

Selain itu juga dari Mas’ud yang sebenernya udah lama ngasih awardnya ke saya.. maafkan sayah, baru sempat posting sekarang… 🙂


Dan kedua award ini saya teruskan kepada siapaun yang berminat.. hehe.. saya udah telat posting, jadi saya liat di mana-mana udah bertebaran award ini…

22 Comments

  1. wah ternyata mbak yang cantiq ini kebagian award juga thohehheheh salaman dulu mbakmo ngucapin selamet ya kebagian awardsemangat ngeblog nya nambahmeski jarang mampir ke rumah sederhanakuhehehe

    Like

  2. Hehehehehe selamat gw paling demen kalo postingannya award kek lagi ngapalin absent kesannya

    Like

  3. he he he…Anna selalu cepat kalo dikasih ewot. langsung dipasang. aku suka deh.

    Like

  4. wah..selamat ya mba awardnya …keren tuh..maaf nih baru mampir…baru ol mba…suerrrr…ini bukan alasan klise …hehehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s