My Sunday

Pagi-pagi saya sudah bangun. Padahal kalo hari Minggu begini, habis sholat shubuh… tidur lagi deh :s Tapi, hari Minggu kali ini berbeda.. karena saya ikutan sepeda gembira yang diadain salah satu bank yang ada di Jogja. Kebetulan garis lokasi start dekat dengan rumah kedua orang tua. Jadinya, malem minggu saya dan suami nginep di rumah ortu.

Sehari sebelumnya, yaitu Sabtu, saya rayu suami untuk bersepeda dari Kotagede (rumah kami) ke Patangpuluhan (rumah ortu). Padahal jaraknya kira-kira 8-9 kilometer.. hihih… tapi suami emang seneng nyepeda juga kok..🙂 Jadi dia bersepeda dengan senang hati *semoga.. :p Kemudian saya nyusul pake sepeda motor.

Kembali ke hari Minggu pagi. Setelah sholat Subuh, saya bergegas mandi dan mengisi perut dengan roti dan segelas teh yang disiapin ama ibu saya *enaknya jadi anak bungsu ya begini ini… hehehe Dan segera bersepeda menuju lokasi start yaitu di Perempatan Patangpuluhan.

Jarak yang ditempuh untuk sepeda gembira kali ini adalah 7 kilometer, dengan finish di Balaikota Yogyakarta. Lumayan gempor juga nih kaki… sesampai di finish, alhamdulillah sudah disiapkan sarapan sama panitia. Ada bubur ayam, bakso, soto, es kopyor, macem-macem deh.. yummy. Tapi karena males antri saya makan bubur ayam aja…tapi 2 mangkok!!😀

Setelah haha hihi bareng temen-temen kantor yang juga ikutan, saya baru keinget… udah siang!! Padahal saya harus pulang nyepeda kan yaaah?? Ya sutra, akhirnya saya segera pulang dan jarak kantor ke rumah adalah 5,2 kilometer. Hiyaaa… tetep saya jabanin… dan sukses sampe rumah dengan selamat🙂 Jadi total perjalanan bersepeda ya kurang lebih 12 kilometer, wah… lumayan gempor, tapi badan lumayan seger euy!!

Sorenya, dengan kondisi kaki yang masih pegel-pegel.. saya dateng ke arisan ibu-ibu kompleks tempat saya tinggal. Ini pertemuan kedua setelah saya jadi warga baru di sini. Kebanyakan ibu-ibu muda juga, usia 26-35 tahun.

Dan, ternyata hari ini hari keberuntungan saya… baru 2 kali datang, pas dikocok..nama saya keluar. Hehehe… pulang-pulang saya bawa uang!! Gak banyak sih, tapi alhamdulillah…

Ya begitulah sobat bloggers, hari Minggu saya yang ceria..😉

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

32 thoughts on “My Sunday”

  1. wew, dah lama saya gak sesepedaan(halah sunda bgt) hehehe.. senang nya dpt arisan ya tante.. :)aaLiL BelajarSEO

    Like

  2. senangnya… hari mingguku cuma another plain sunday huhhhmmm … hahahah…cowok jauh, suami belum punya… kasiaan ya aku mba

    Like

  3. waahhh asik tuh bersepeda tp klo kejauhan males jg ahahhaha…mau dong arisannya huhuhuhu aku blom dpt2 jg nih dr arisan ktr huuuh pdhl udh bangkrut abis liburan

    Like

  4. wah, itu seh kayak pribahasa "be-rakit2 kehulu…" Mbk. Gempor->dibikinin sarapan ma emak->gempor lagi->dpt jatah 2 mangkok bubur ayam->gempor lagi->menang arisan! Siiiiiip, lah!🙂

    Like

  5. Hari minggu yg penuh berkah, ibarat kata pepatah berakit-rakit dahulu berenang-renang ketepian. Biar cape naek sepeda tapi 2 mangkok bubur ayam mampu bikin segger . Pulangnya juga, meski ngayuh pedal ampe badan pegal, tapi dapat arisan, siapa yg gak senang….

    Like

  6. Waduh…yang baru dapet arisan ya??lagi gembung nih kantongnyambak..nyritain tentang suamikok rasanya jadi saya pengin nikah ya??he..he(hushhhhhhh….sekolah yang bener!!)

    Like

  7. Nenggggg…abis dapet arisan makan makan dongggg….padahal tadi saya seharian main di yogya……pulang tadi jam 9 malem….kenapa ga epon dulu ya tadi…biar dapet traktiran

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s