Ga Bisa Tidur

Terbangun malam-malam begini, and ga bisa tidur lagi. Akhir-akhir ini, asam lambung saya lagi naik, jadi perut sering sekali berasa kembung. Terutama kalo malem, pasti deh, aroma minyak kayu putih jadi parfum di malam hari.. :p

Saya tadi emang bobok cepet, kayaknya kecapekan. 4 hari ini lembur ngerjain dokumen anggaran. Fiuh, udah jadi sih..tapi masih ada koreksi dari keuangan. Okay, siapa takut..🙂

Kebangun gara-gara suara TV. Rupanya acara nonton TV, malah jadi ‘ditonton’ TV..hehehe. Suami saya tergeletak ketiduran di depan TV. Saya bangunin dan saya suruh pindah ke kamar. Dan gantian saya nonton ‘Just Alvin’ di MetroTV. Bintang tamunya Dewi Sandra.

Dan akhirnya malah begini nih, belum bisa tidur lagi..😦 jadi kerasa banget kembungnyah.

Kalo ga bisa tidur begini, trus biar tidur, ngapain yah? :t

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

15 thoughts on “Ga Bisa Tidur”

  1. Kalau asam lambung meningkat itu gejala sakit maag akut. Coba cari Rambak yang dari kulit sapi dan kunyah setelah itu minum air putih secukupnya. Coba belajar rilek dalam hidup ini.Agar gampang tidur lelap coba sering membuat afirmasi sambil rebahan yang inti kalimatnya pernyataan positif agar bisa tidur lelap selepas penat bekerja.OK?

    Like

  2. Tau gak knapa kmu gak bisa tidur, gara2 suaminya dibangunin dan disuruh tidur di kamar…Pikir sndiri dah apa hubungannya….

    Like

  3. Aku juga sering bangun tengah malem gitu mbakbiasanya juga karena tidur cepetkalo udah gitu bingung juga mau ngapaintapi aku suka nonton MTV insomnia ajakeren presenternyahe..he

    Like

  4. Sekedar berbagi, Mabk…Kalo saya biasanya pake kapas dibasahin, terus ditempel di kelopak mata (kepala, dunk, bukan mata kaki!). Na, kalo blum bisa tidur juga, nih kelopak saya marahin habis2n agar mau merem,😉

    Like

  5. ayoo…maen ke blog-ku mbak, ada postingan terbaru lagi :DSama donk, tadi juga aku nonton Just Alvin :Dmet tidur Mbak🙂

    Like

  6. Salam kenal… blognya bagus yach…Saran nich : kalo ngga bisa tidur, mending baca2 buku dulu dech. itung2 tambah wawasan sambil nyari kantuk…🙂😀 : D

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s