Pake Lama!!

Pernah bete gara-gara menunggu? Terutama kalo lagi di tempat makan, udah laper, pesenan kamu gak dateng-dateng. Sampai-sampai kita harus nanyain berkali-kali ke pelayan tempat makan itu.😦

Nah, biasanya untuk menghindari ke-bete-an itu, ketika pesen pasti bilang, “Mas, mie ayam 2, es jeruk 2, nggak pake lama!!” Kalo bahasa Jawanya, “Ora ngganggo suwe!!” Tentunya si pelayan udah biasa denger pelanggan ngomong begitu.

Tapi, rupanya ada warung yang nggak terima… jangan coba-coba ngomong “nggak pake lama / ora nganggo suwe” di warung yang ada di foto ini… :p Bisa-bisa kena marah yang punya warung!!😀

Nganggo suwe = Pake lama

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

18 thoughts on “Pake Lama!!”

  1. kalo di jogja saya paling suka gudeg yu djum🙂 enak banget, walopun gak terlalu suka gudeg sih, lebih suka kreceknya😀

    Like

  2. Ada award dari aku silakan ambil dan kalau tidak keberatan pasang di blog Mbak sambil menerima Reiki agar tetap sehat dan cantik selalu ya?

    Like

  3. Ha..ha..hajadi warung ini sudah memperingatkan dari jauh2pengunjung ke situ gak boleh protes kalo lama dateng hidangannyakalo gak..bakalan dibawain golok sama dagangnyahe..hetapi cuakep gak mbak dagangnyakalo cakep biar lama ya ditungguin ajasemakin lama semakin asyik malahan

    Like

  4. sama nih mbak, aku juga biasanya seperti itu kalau pesan makanan di warteg atau cafe.. tapi lucu juga tuh warung udah membuat fatwa duluan ‘PAKE LAMA’ jiahahaha =))

    Like

  5. Hahahaha…. jadi takut beli, kan aku gak sabaran bngt orangnya.Kmana aja Mbak, lama .gak update?Semut kangen buanget.

    Like

  6. Waduh…. saya belum pernah lihat warungnya….padahal dulu sering lewat daerah itu…mungkin maksudnya karena enak jadi berlama-lama di situ

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s