Nambah Koleksi

Setelah sekian lama gak beli buku, akhirnya kemaren Sabtu malem saya dan suami jalan-jalan ke Gramedia Ambarrukmo Plaza. Habis nonton Ben Stiller di Night at The Museum 2, kami mampir dan cuma pengen liat-liat ajah.

Tapi akhirnya terbelilah 3 buah buku. Padahal sebenernya naksir banyak banget. Dan buku yang kami beli adalah :

1. Benteng Digital / Digital Fortress



Buku ini tulisan dari dan Brown, penulis dari The Davinci Code dan Angels and Demons. Buku ini agak sedikit berbeda dengan dua buku sebelumnya. Kedua buku sebelumnya sangat kental dengan sejarah dan kejayaan peradaban masa lalu, sedangkan buku ini bercerita tentang kejahatan di dunia maya. Tentang adanya sebuah kode rahasia yang tidak terpecahkan.

2. Kembang Jepun


Buku kedua, karya penulis Indonesia, bernama Remy Silado. Sebenernya buku lama sih, tapi tetep aja tertarik. Karena sebelumnya pernah baca Memoar Seorang Geisha, karya penulis barat. Nah, aku pengen tau aja, ngebandingin cara pandang dalam kedua buku ini.

Remy Silado menceritakan tentang Geisha asal Manado yang berjuang menghadapi kerasnya kehidupan.

3. Honeymoon with My Brother



Buku ketiga, buku yang terpilih di saat-saat terakhir mau bayar ke kasir. Buku ini saya pilih karena jadi salah satu karya pilihan Oprah Winfrey. Pernah dibahas di salah satu episode-nya Oprah. Buku ini adalah kisah nyata dari Franz Wisner, si penulis, yang gagal menikah hanya beberapa hari menjelang hari H. Padahal pesta sudah disiapkan, undangan telah disebar, dan honeymoon telah menanti. Parahnya semua telah dibayar lunas.

Dan, si penulis ini akhirnya tetap pergi keliling dunia menggunakan tiket honeymoon-nya, ditemani sang adik. Buku ini kabarnya juga sudah difilmkan.

Nah, sekarang ini saya baru baca yang nomer 1. Ntar deh, kalo dah dibaca, aku review satu persatu… oke… kira-kira, buku mana yang paling menarik menurut kamu???

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

25 thoughts on “Nambah Koleksi”

  1. Digital Fortress bagus kok, seru. Aku pengen baca Kembang Jepun, cerita ya kalo bagus. Yg no. 3? Kok kyknya kurang gregetnya yah..

    Like

  2. Mbak,,bukunya bagus ya??aku tuh jarang banget beli buku yang berat2 ginibiasanya teenlight ajamungkin aku harus belajar baca buku2 kaya gini ya

    Like

  3. Kalo aku siih suka semuanya,,tapi dari ketiga buku ini yang paling aku suka itu kembang jepun karena aku teringat kata–kata geisha yakni waktu aku lihat pilem di HBO "memoirs of a geisha" dan filmnya tentang seorang cewek kecil yang kumuh hidup ditempat para geisha dan menjadi geisha yang "sempuna",,pilemnya isthebest deeh..entah itu ceritanya sama dengan kembang jepun atau sama dengan 'memoar' seorang geisha tolong yaa neng direview!!kembang jepunnya

    Like

  4. wah saya suka banget sama Dan Brown, Davinci Code ama Anggels and Demond keren bangggggggggetttt :Dhehehehe, buku ke-3 kayaknya sru juga neh😀

    Like

  5. kembang jepun udah pernah baca bagus tuh. Memoar of Geisha juga oke. tapi rada lupa ceritanya. krn dah lama banget baca buku2 itu. lagian aku minjam buku2 itu. he he he…yg Honey moon with my brother kayaknya menarik tuh.

    Like

  6. aduuhh…ngiler liat bukunya Na…mau pinjem boleh gak?? heheha tp jauh niih…duuh jd pgn ke gramedia…senenhg ama wangi buku hhmmm…

    Like

  7. hallo salam kenal yaaku ingin baca bukunya Dan Brown itutp blm sempatsepertinya buku terakhir jug oke ya"honeymoon with my brother"mungkin akan kubaca jugabuku Remy Silado selalu menariknggak bakal kecewa deh bacanyabiarpun aku belum baca bukunya yg inithanks utk review nya yaboleh aku link?

    Like

  8. Buku HONEY MOON WITH MY BROTHER ceritanya asyik, aku sudah tammatkan 2 kali. Ceritanya gini deh :Setelah bertualang selama empat tahun dan menyinggahi lebih dari enam puluh negara, termasuk Indonesia, hubungan mereka justru semakin erat. Franz yang semula patah hati akhirnya menemukan makna hidup yang baru.Perjalanan mereka pun berubah menjadi sebuah cara baru menikmati hidup. Dari alam liar Amerika Latin hingga Eropa Timur dan Timur Tengah, dari Afrika hingga Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru, setiap petualangan baru membawa mereka ke tempat-tempat yang lebih unik dan menarik, diwarnai aneka kisah seru yang mereka alami.Lucu, menyentuh, dan sekaligus sangat menghibur, buku ini bakal memancing hasrat bepergian Anda. Mengikuti kedua bersaudara itu sedikit demi sedikit menanggalkan setiap rutinitas harian mereka dan hidup bebas merdeka, mau tak mau Anda akan berharap dapat melakukannya juga

    Like

  9. ituh, ituh yg kedua, uda di indo masih di sebut geisha? atau mungkin dia setingnya di jepang yaaku tertarik sama yang pertama tuh,pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s