KCB : Ketika Cerita Bersambung

Halo semuanyah!!🙂 Duh, nggak buka blog hampir seminggu ternyata kangen juga yaaa… :L

Semalem saya menghadiri undangan Peresmian Cinema XXI di Jogja oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X. Sebenernya bioskop itu udah lumayan lama beroperasi, tapi baru diresmikan semalam. Gedungnya bekas bioskop “Empire” yang terbakar beberapa tahun yang lalu.

Acaranya diawali dengan dinner dan nonton bareng film Ketika Cinta Bertasbih (KCB), yang ternyata para aktor dan aktrisnya juga hadir.

Sri Sultan ngasih sambutan setelah film selesai diputar. Didampingi pemain, sutradara, penulis, produser film Ketika Cinta Bertasbih

Suasana di dalam cinema

Bicara soal filmnya, hm…bener juga kalo ada yang bilang kayak sinetron yang diputer di bioskop. Soalnya pake acara bersambung segala… beneran, di akhir filmnya ada tulisan to be continued… Tapi, gapapa lah…untung aja nontonnya gratis.. :p

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

18 thoughts on “KCB : Ketika Cerita Bersambung”

  1. wah, asyik juga bisa nonton gratis
    kalau saya nontonnya sama istri di 21 bogor
    dan bener aja… to be countinued…
    karena udah terlanjur nonton dari awal, episode berikutnyapun dibela2in nonton meskipun saat itu istri saya lagi hamil tua, hehehe…

    btw milih judulnya kreatif juga, ketika cerita bersambung (KCB) hehehe

    salam hangat bersambung…
    .-= Abu Ghalib´s last blog ..Demi Sebuah Kejutan =-.

    Like

  2. wah gak ajak2 nih, btw paling nggak suka aku kalo ada film bioskop yg brsmbung, tp klo LOTR sih gpp coz keren nah ini.hihihi…. tp katanya bagus yahh

    Like

  3. novel ny juga bersambung tha mba? kan katany gara-gara durasi film ny kepanjangan sampe 4 jam-an gitu; makany dibagi dua sequel kyk novel ny. bulan depan y tayang lg?

    Like

  4. Kemaren mo nonton ama temen, trus denger yg kek gituan jadi males ah… jadinya nonton yg dar der dor selesai aja sekalian nikmatin dahsyatnya sound 'Dts'nya EP21 xi..xi..xi….

    Like

  5. wah, gak ajak2. hiks…btw, aku kurang tinggi, An. he he he…..kamu tuh muji mulu….jadi malu eh..malu-maluin nih.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s