Masak Yuuuuk…..

Bisa masak??
wah, kalo ada yang nanya gitu ke saya…susah saya jawabnya.. Paling saya jawab, “bisa sih, tapi gak pinter…🙂 “

Terus terang aja, bisa dibilang saya jaraaaaaaaang sekali masak… kalaupun masak biasanya weekend ajah. Seperti weekend kali ini, saya masak Cha Udang Jagung. Ini resep olahan sendiri lho….😉

Bahan-bahannya :
– sawi hijau
– pipilan jagung
– udang kupas
– telur ayam kampung

Bumbu-bumbu : (sederhana banget lho)
– bawang putih
– merica
– garam

Cara memasak :
1. bumbu ditumbuk (diulek) sampai halus
2. tumis bumbunya, sampai ber-aroma
3. masukkan udang, sampai sedikit berwarna oranye
4. tuang air secukupnya
5. masukkan pipilan jagung, agar empuk
6. setelah jagung empuk, masukkan potongan sayur sawi
7. masukkan telur, aduk hingga merata

Dan taraaaaaaa……ini dia hasilnya!!🙂


Insya Allah, kalo masak sendiri jauh lebih higienis dan bebas penyedap rasa…
Selamat mencoba!

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

21 thoughts on “Masak Yuuuuk…..”

  1. iya nih rachel malah gak ngurusin blog resep kue nya lagi? padahal enak loh kalo diliat gambarnya apalagi kalo dibagi2, hee..hee..

    Like

  2. saya suka masak memasak dan suka mencoba masakan baru yg menggoda selera, jangan lupa menu lainnya ya mbak, ditunggu loh..

    Like

  3. Boleh juga resep ini ntar aku coba.Memang enak kalau masak sayur sendiri, jauh lebih higienis dan bergizi. Selingan dihari libur sehabis lelah bekerja.

    Like

  4. Hmmnmmm… enak ni nampaknya, apalagi kalo makannya sambil ngliatin yg masak, wow… pasti lbh nikmat. Beruntung sekali suaminya Mbak Anna….

    Like

  5. Hmmm…nyam..nyam…nyam…. aku paling suka nih ama udang…. tapi ati-ati lho, jangan makan udang sambil makan vitamin C, bisa keracunan kata mbak Fanny b-(

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s