Berbuah Mangga

Nggak terasa udah 8 bulan saya menempati rumah kami. Sedikit demi sedikit rumah mengalami perubahan. Tadinya kosong, jadi punya kursi, tadinya kalo makan nglesot, sekarang udah punya meja makan. Dan salah satu perubahan yang terjadi adalah pohon mangga di depan rumah…🙂 Tadinya ‘trondol’ (karena dahan dipangkas pendek) sekarang udah berbuah cukup banyak…

Ini foto rumah awal ketika kami pindah. Tuh, pohon mangganya ‘tandus’ banget kan?
Nah, ini pohon yang sama, tapi mangganya udah berbuah. Karena pohonnya pendek, gampang metiknya. Sebagian mangganya udah dipetik..jadi tinggal sedikit..
Hm, ranum deh mangganya…

Alhamdulillah, ketika saya bawa ke kantor buat sekadar icip-icip, banyak yang bilang mangganya manis..apalagi pelok atau bijinya tipis banget.. Dan kabar terkini, pohonnya ternyata masih berbunga, semoga ajah nggak rontok karena kena hujan dan masih sempat berbuah lagi… Siapa tahu kalo mampir ke rumah saya, masih bisa kebagian mangga😉

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

12 thoughts on “Berbuah Mangga”

  1. waduh, nomor rumahnya ga kelihatan
    padahal udah musim mangga nih, pengen sekali2 lewat sambil metik mangganya😀

    Like

  2. Salam kenal mba.. mba begitu menikmati banget perkembangannya ya,dari masih tandus sampai bisa dipetik buahnya dan disantap atau diborongin mba hehe * kidding

    Like

  3. Wah pasti mangga paling enak di dunia yaa? Soalnya punya sendiri sih. Menurut saya idealnya rumah itu ditanami sesuatu yang menghasilkan. Kalau perlu potnya ditanami sayuran.

    Like

  4. Halo mbak Anna, lama aku ga maen kesini. Dgn pohon mangga lebat dan berbuah, rumah mbak Anna tampak kian sejuk deh.Mbak, mampir dong ke rumahku! Aku lg syukuran ultah ke 1 loh…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s