Iseng Ah…

Suatu pagi saya menangkap momen unik di depan rumah, trus saya potret deh… Hasilnya ya foto di atas itu. Eits, tapi jangan keburu mikir yang nggak-nggak lho..
Ceritanya saya lagi belajar motret.. komposisi dan hasil makro-nya gimana? lumayan lah yaaa..🙂 untuk seorang pemula😀

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

27 thoughts on “Iseng Ah…”

  1. pemula…??? gak percaya akh…… gambar kaya gitu kok diambil pemula… hehehehehe… tapi knapa gak lebih difokusin ke lalatnya aja mbak.. sampe keliatan mata belonya tu lalat… kekekekeke

    Like

  2. Eh bagus loh hasilnya. Momennya pas, anglenya juga pas, mbak! Bisa jadi profesi sampingan nih…atau buat persiapan pensiun didni. hehehe…

    Like

  3. =)) =)) =)) =)) [ngakak dulu ahh]anna.. ntu hasilnya dah lumayan baguzz kok!masalahnya, ntu lalat ge paen?? ge gendong anak ato apa?? =))*moga makin pinter deh [tar ajarin dhe yah]

    Like

  4. aiiihh…cantiknya mbak🙂 nilai estetikanya tinggi…wah, mbak udah hebat nich motretnya sampe ga nyadar itu lebah (eh, lebah ya?)hihi..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s