Spon Kuning

Sekian lama, aku menunggu…
Untuk kedatanganmu…
*ridho rhoma mode on

Hehe, dah lama gak dapet award, ternyata hari Minggu kemaren ketiban lagi.. 3 malah.. wadow, senangnya. Apalagi award ini langsung dari Fanny, miss award. Gimana nggak? sebagian award saya semua dapetnya lewat dia…hehehe… makasih ya🙂

Nih awardnya..

Nah, buat yang belum pernah dapet award ini, silahkan… boleh diambil semua, gratis..🙂

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

18 thoughts on “Spon Kuning”

  1. "My home sweet home". Betul saya juga pikir begitu.There is no place like (Indonesia) home.Saya mau tanya ¿Sebenarnya Yogyakarta tulisnya gimana, pakai "y" pakai "j" atau bagaimana?Terimakasih dan salam kenal.;;)

    Like

  2. :)) miss award pulak si fanny disebut anna.. =))tp mang dhe jg dapat dr fanny kok kebanyakan, cm krabby petty aja dapat dr vietri.. heheh :Dbt, slamat yah buk!! moga makin rajin ngeblog ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s