Senam Pagi

Happy friday!! wah..hari Jumat selalu menjadi hari ceria buat saya. Yaaa karena memang hari terakhir kerja, besoknya dah libur. Walaupun jadwal di weekend juga udah penuh alias kondangan.

Sejak kemaren saya udah niat banget untuk ikutan senam pagi di kantor. Emang tiap Jumat, kantor saya menyelenggarakan hari krida atau hari olah raga. Kendaraan bermotor gak oleh masuk ke komplek perkantoran.. hanya boleh sepeda dan pejalan kaki.

Dan pagi ini, dari rumah saya sudah bersiap dengan kaos dan celana training. Siap senam lah…
Tiba-tiba pintu rumah diketok, tetangga sebelah rupanya nitipin anaknya yang masih bayi, namanya Aina. Duh dengan senang hati saya menerima.. apalagi saya emang lagi pengen punya bayi🙂 cuman, terus terang aja saya deg-degan.. kalo si mungil Aina nangis..wah, maklum aja saya kan belum berpengalaman…

Alhamdulillah, baby sitting berhasil. Aina mungil gak nangis, malah ketawa-ketawa…

Sesampai di kantor, senam ternyata belum mulai. Kirain udah telat. Dan selama 60 menit ke depan, saya berkeringat deras..tapi badan seger banget. Udah lama gak senam, karena biasanya sepedaan atau jalan-jalan pagi aja. Saya nggak ngira juga, bakalan basah banget bajunya kena keringat, padahal gak bawa baju ganti…huhuhu… maaf deh temen seruangan yang mencium aroma tidak sedap dari saya… *tutup hidung* :p

Sekalian posting award dari Desi. Makasih yaaa :) 

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

15 thoughts on “Senam Pagi”

  1. Pingback: Njanur Gunung
  2. lha pabrik tempat saya bekerja malah senam setiap hari sebelum bekerja bu…senin sampe kamis SKJ, klo jum'at kita poco-poco😀

    Like

  3. Wah seneng dititipin anak kecil. Mudah-mudahan ini jalan Tuhan untuk segera memberi anugerah momongan kepada Jeng Ana. Tetap jaga kesehatan dengan olahraga ya? Itung-itung ini cara belajar alami bagi seorang wanita untuk belajar menjadi ibu.

    Like

  4. wah, saya juga senang di titipin anak kecil. krn saya suka anak kecil. yuk senam pagi…tu wa ga pat…saya juga suka senam tapi senam pagi yg ringan di rumah aja, An.btw, selamat awardnya ya.

    Like

  5. Seneng yaa di kantor bisa senam…di tempat saya malah susah kalau mau senam…jumat sepeda motornya dititipin di sebrang jalan yaa?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s