Antro bukan Astro

Percakapan ini saya alami beberapa waktu yang lalu, ketika berada dalam sebuah mobil dengan 2 orang temen wanita saya.

Saya : Oh, jadi bapak kamu masih ngajar di kampus? Jurusan apa?
Teman #1 : Jurusan Antropologi.
Teman #2 : Oh ya? pernah nanya ke bapakmu, apa kata bintangmu hari ini?
Saya : ???

Sempet nggak ngeh, apa hubungan antropologi dengan apa-kata-bintangmu-hari-ini. Kalo itu Astrologi kaliiii…. *sambil berharap teman saya gak baca postingan ini*πŸ™‚

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

34 thoughts on “Antro bukan Astro”

  1. temanmu itu kok gak mudheng ya antropologi ama astrologi… hihihi jadi ingat ada orang yang salah menafsirkan persepsi dan resepsi….

    Like

  2. waduh, saya yang rabun mbak hehehe.. Seeng bisa kenal mbak Anna. keknya dulu saya sering kesini yah?πŸ™‚ waduh, tiang Jogja. Caket kalih mbak Tisti tho Mbak? Tisti rabbani, kenal gak mbak? *ngarep, bisa kopdaran ;)*

    Like

  3. Jiahahahaha… :)) ada2 aja mbak.Mbak Ana, bukannya dulu blog mbak dah lama? ko di profil baru februari? apa pebruari 2009 yah? bentar mbak, lihat lagi. Dah rabun soale hehehe…

    Like

  4. hahahaha… saya kbetulan alumni antropologi juga, suka sebel klo ada org kaya teman mb anna gini. Masa hari gini ga tau antropologi?? Klo itu laki2 seganteng apapun tp ga tau ttg antropologi nilainya langsung melorot jadi 4!!πŸ˜€

    Like

  5. SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI.WAH…WEB-NYA CUKUP INFORMATIF …OYA,BISA PASANG BANNER/LINK GA YAH…???

    Like

  6. jiakakakkakak…antro ma astro emang beda tipis sih.. (tulisannya tapi)apa reaksi temenmu kalo baca postingan ini yachh..??? *emot mikir*heheeeeeeee…πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s