PR : selesai gak selesai dikumpulkan….

Hm, udah beberapa waktu nggak dapet PR, eh.. dapet PR juga akhirnya dari Dhe. Baiklah.. lembar jawaban sudah siap, mari kita kerjakan..🙂

1. Where is your cell phone now?

Tergantung situasi. Tapi yang jelas saya punya dompet khusus hape, biar gak berantakan aja. Biasanya di dalam tas, ato di atas meja, tapi jarang disakuin.. gak nyaman aja. Kalo di rumah, seringnya hape cuman di tas, makanya agak susah nelpon saya kalo udah di rumah… hehe

2. Relationship?
Baik-baik aja tuh.. *oh..salah jawab ya?🙂
menikah

3. Your hair?
Sehari-hari saya berjilbab. Alhamdulillah terbebas dari bad hair day..🙂

4. Work?
Udah 4 tahun terakhir ini di jadi PNS di Pemkot Jogja.

5. Young Sisters?
Kalo adik saya gak punya, karena anak bontot. Punya kakak cowok 2 orang, kakak cewek 1 orang.

6. Your favorit thing?
apa ya?? kayaknya yang paling sering saya lakukan ya ngeblog…🙂

7. Your dream last night?
Gak inget.. abis bangun tidur udah lupa sama sekali.

8. Your favorit drink?
Air Putih

9. Your dream car?
Pengennya yang luas gitu, biar bisa untuk keluarga. Asal bukan bis yaa… itu mah sekampung..hihihi

10. Your shoes?
Tergantung acara dan keperluan. Kalo biasanya pake flat shoes, nyaman banget buat wira-wiri ke sana ke mari. Tapi kalo emang harus pake high heels, ya oke.. sneakers juga punya.
11. Your fears?
Kalo fears di sini diartikan phobia, saya termasuk claustrophobia, yaitu berada di tempat yang sempit. Jadi, jangan sekali-kali menyuruh saya naik lift seorang diri… bener, gak berani!!

12. What do you want to be in 10 years?
Jadi istri dan ibu yang baik🙂 amin ya robbal alamin.

13. Who did your hang out with last week?
My hubby.

14. What are you not good at?
Menghapal jalan. Hehe, saya paling susah nginget jalan.. makanya sering kesasar. Kan ada tuh yang sekali lewat langsung ngerti dan hapal..nah, kalo saya mungkin butuh 10 kali lebih untuk ngerti..🙂

15. One of your wish list item?
Having baby. Pengennya hamil dan gak keguguran lagi… amiin allahumma amiin…

16. Where you grew up?
Lahir, gede, nikah, kerja di Jogja🙂

17. Last thing you did?
Nyalain mesin cuci, let ‘Mpok Samsung’ do the laundry…🙂
18. What are you wearing?
Berhubung di rumah, ya pakaian santai, celana pendek dan kaos (kaos udah lecek, tapi nyaman buat bobok..hehe)

19. Your computer?
Netbook Asus Eee PC 1005HA

20. Your pet?
Nggak punya..

21. Your life?
My life?? never flat…🙂

22. Missing ?
Bisa ngumpul lengkap ama kakak-kakak plus istri / suaminya, ponakan, dan tentunya bapak ibu. Udah lama banget gak bisa ngumpul lengkap. Apalagi ada kakak yang tinggal di Jakarta, wah.. makin susah buat ngumpul di Jogja.

23. What are you thinking right now?
Ya mikirin PR inilah… :p

24. Your car?
Belum punya🙂

25. Your kitchen?
Dapur sekaligus ruang makan. Makin nyaman buat masak dan makan.
26. Your favorit color?
warna merah dan krem. *gak nyambung yaa..

27. Last time you laugh?
Tadi pas di kantor, ngobrol ngalor ngidul ama temen-temen seruangan, sambil nunggu hujan yang nggak reda-reda.

28. Last time you cried?
Beberapa hari yang lalu, teringat sesuatu aja.. hiks…

29. Love?
Suami tentunya dan keluarga…

30. So who wants to share their ONEs? how about?
Maksud pertanyaan ini apa to? kok banyak blogger yang gak jawab juga… *bingung*

31. Person elected  to the tag,
Siapa yaaa? hayooo yang belum ngerjain PR ini ngakuuu!! kerjain yaaa…🙂

Baiklah ibu dan bapak guru.. ternyata PR sudah selesai.. nih saya kumpulin…🙂

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

20 thoughts on “PR : selesai gak selesai dikumpulkan….”

  1. Seperti ngebaca buku autobiografi… hihihi…
    Oh ya, An, kamu kerja di Pemkot Jogja, pasti kenal Bu Dyah SUminar, kan? Beliau ngeblog juga lho… Aku termasuk berteman dekat dengan Bu Dyah yang sering kupanggil Bunda…🙂

    Like

  2. Aku ngaku, belum negrjain pe-er hehe.Mba anna, aku baru tau ternyata mba anna pernah keguguran.Aku doain semoga secepatnya diberi waktu terbaik utk punya baby yaaa, Amiiiin.Btw, mba anna ternyata jadi top komentatorku hehehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s