When A Man Loves A Woman

..when a man loves a woman.. I give you everything I got..

Tau dong lagunya Michael Bolton yang ituh? Katanya kalo seorang laki-laki lagi jatuh cinta, dia mau berbuat apapun buat sang belahan jiwa.

Hm.. mungkin salah satunya rela masak enak buat si dia.. *halah.. dasar saya-nya yang lebay ini..mo cerita dimasakin suami aja pake nyanyi segala yaa… :mrgreen:

Iya, pas saya lagi ‘M’ alias males.. gantian suami yang masak. Dan kali ini dia masak Steak Gindara. Eh beneran suami yang masak? Iya.. bener..

My hubby ini emang termasuk laki-laki yang gak pantang sibuk urusan rumah.. sip dah…

Steak Gindara ala My Lovely Hubby

Makanya nih, para blogger cowok, resep ini gampang kok. Bisa dicoba, ketika suatu saat istri ato srikandi di rumah lagi capek, boleh lah.. para arjuna yang gantian di dapur. Plus ini masakan sehat.. minim minyak..

Lagian saya sendiri juga berasa gemanaaaaa getooh… kalo dimasakin enak ma suami. Yummy lah…🙂

Bahan dan Bumbu :

  1. 1 potong ikan gindara
  2. 2 siung bawang putih
  3. lada
  4. garam
  5. kecap manis
  6. kecap ikan
  7. bawang bombay
  8. minyak zaitun

Cara memasak :

  1. haluskan bawang putih, garam, lada.
  2. setelah bumbu halus, masukkan sedikit air, kecap manis, kecap ikan, campur merata.
  3. rendam ikan gindara dalam bumbu tadi sekitar 15 menit, agar bumbu meresap.
  4. panaskan pan atau penggorengan, beri sedikit minyak zaitun
  5. panggang ikan gindara, dan sesekali diolesi bumbu yang tersisa.
  6. masukkan irisan bawang bombai sebagai penambah aroma.
  7. hidangkan selagi hangat.

Gampang kan? Monggo dicoba sendiri yaaa…

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

43 thoughts on “When A Man Loves A Woman”

  1. wah, kalo aku harus bisa dapet istri yg pinter masak, terus masak bareng di dapur,sambil denger lagu, emmm, romantis banget…
    hihihihihi
    (ngayal tingkat tinggi)

    Like

  2. yaaaaah bikin sirik benerr,udah makanannya nampak enak ,belum lagi kemesraan suami istri yg ditampakkan kalian….

    boleh deh dicoba nanti kalo udah jadi suami,tak ubek2 lagi postingan ini ya na😀

    sementara ini back to indomie goreng dulu😛
    .-= didot´s last blog ..Berteduh sejenak =-.

    Like

    1. hihihi… alhamdulilah Dot..
      kami berdua bisa duet maut di dapur..hahahaha…

      bisa masak bersama.. insya Allah istri Didot besok juga pinter masak… pinter nyenengin didot dunia akhirat .. aminnnn….

      Like

  3. hwaa, jempol buat yayangnya Anna..!

    para pria memang sebaiknya bisa memasak, sangat bermanfaat terutama pada saat istri sakit.

    KD (yayangnya bundo) ngga terbiasa bikin masakan yang ‘canggih’ begitu. tapi klo bundo sakit KD bisa masakin bubur atau sekedar goreng ikan dan telur. Alhamdulillah..

    Like

    1. makasih bundo..
      iya nih, alhamdulillah punya suami bisa masak, tadinya juga gak bisa kok.. tapi suatu saat pas keadaan memaksa.. ternyata dia bisa juga🙂

      KD juga hebat euy.. jadi ketika bundo sakit gak usah bingung, KD bisa juga beraksi di dapur…

      Like

  4. saya kok selalu mengagumi seorang suami yg bisa memasak ya, apalagi masakannya nggak ‘umum’ seperti itu. **yg umum itu di antaranya mi instan atau nasgor😛 *
    pas nyantap masakan bisa saling berkomentar, kurang ini-itu. apalagi ada anak yg jd juri rasa masakannya..wis… mesra tenan!!!
    .-= kyaine´s last blog ..Tali-temali Narablog =-.

    Like

    1. heheh..makasih gus..
      alhamdulillah suami emang lumayan suka dan mau masak. gak jago2 amat sih.. tapi lumayan lah..kalo pas capek bisa minta gantian masak..
      yang jelas kan bisa duet maut di dapur.. masak bareng.. makan bareng..🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s