Our 5th Anniversary

Nyampai juga di sini… ya.. udah 5 tahun ini saya punya status istri. Waktu itu umur saya 24 dan suami 27. Hm.. kalo dibilang nikah muda..nggak juga ya.. tapi lumayan muda.. hehe.. Foto di sebelah ini adalah foto yang biasa saya pajang di rumah. Trus saya foto lagi pake kamera digital. Jadinya warnanya udah agak pudar.

Kalo ditanya, kerasa nggak 5 tahun itu? hm… kerasa sih iya, tapi cepet banget, ternyata saya jadi Nyonya Nugroho udah 5 tahun..

Abis nikah kami sempat tinggal di rumah orang tua suami. Masa-masa itu jadi kenangan tersendiri. Banyak dinamika yang saya alami, apalagi di rumah itu nggak cuma mertua aja yang tinggal. Ada adik ipar dan juga nenek suami.

Tapi masa-masa itu udah lewat, ketika akhirnya saya dan suami ngontrak rumah sendiri. Sebenernya orang tua agak berat, tapi demi kebaikan dan agar keluarga kecil kami bisa mandiri.

Masa-masa ngontrak akhirnya lewat juga.. karena akhirnya kami bisa beli rumah sendiri. Alhamdulillah.. sebuah rumah yang kecil tapi milik kami sendiri. Dan Maret lalu udah setahun kami tinggal di rumah sendiri.

Banyak sekali suka maupun duka, tapi apapun itu, harus semakin menguatkan ikatan kami berdua. Memang pernikahan kami belum lengkap rasanya dengan tangisan baby.. karena sempat keguguran..

Sempet sedih, tapi alhamdulillah saya sudah bisa berdamai dengan kenyataan🙂 belajar jadi tukang parkir yang baik. Apalagi suami punya kalimat penyejuk jiwa..

Janganlah hanya karena 1 keinginan yang belum terkabul, membuat kita lupa akan berjuta, bermilyar, bahkan tak terhitung lagi nikmat yang telah Allah berikan kepada kita. Karena sejatinya, Allah telah memberikan nikmat yang luarbiasa..yaitu kehidupan, rasa syukur, dan kesabaran..

Setiap inget kalimat dari suami saya.. hati jadi adem.🙂

Mohon kiranya.. temen2 blogger mendoakan kami, agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah.. amin🙂 makasih sebelumnya yaaa..

“Rabbana hablana min azwajina wadzuriyyatina qurrata a’yunin waj’alna lilmuttaqiina imaama”

“Tuhan kami, karuniakanlah pada kami dari istri-istri kami dan anak cucu kami yang menyenangkan diri kami dan jadikanlah kami sebagai ikutan bagi orang-orang yang bertaqwa” (QS. Al-Furqan : 74)

saat jalan-jalan ke pantai Losari Makassar beberapa waktu yang lalu.

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

57 thoughts on “Our 5th Anniversary”

  1. Aw..aw..aw… lama banget nggak nengokin “rumah”, sampai nggak tau kalo mbak Anna udah anniversary yang ke-5… Wah Selamat ya Mbak Anna… Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan, kebaikan, dan rahmat ke dalam keluarga Mbak Anna. Tetep langgeng sampai aki nini bahkan sampai maut memisahkan… cie..cie…. Mohon maaf karena telat ngucapinnya… Tapi kata orang Jerman, lebih baik telat daripada tidak sama sekali (ngarang mode on). Ngomong2 udah punya momongan belum mbak?

    Like

    1. makasih Oyen… jadi malu *nutup wajah*
      baiklah Oyen, kalo mau foto begitu.. cepetan cari pasangan. foto begitu kalo sendirian gak asiiiik… hehe

      amin, untuk doanya. Semoga Oyen juga segera dipertemukan jodoh🙂

      Like

  2. waah, udah 5 taun yaa, apa rasanya tuuh? moga selalu diberi keberkahan dan kemuliaan dalam mengarungi bahtera rumahtangga.. awet lengket sampe kakek nenek, n hanya dipisahkan oleh maut, weiss kurang apa coba doanya..
    ohya, semoga yg pernah gugur itu cepet ada gantinya yaa..😀
    .-= ossy´s last blog ..Rumput Fatimah =-.

    Like

    1. hm.. betul bgt, 5 tahun ini penuh dengan tantangan. Alhamdulillah diberikan kekuatan dan kemudahan.

      amin, semoga doa kawan lama dikabulkan Allah.
      semoga kawan lama juga senantiasa bahagia🙂

      Like

  3. wah jadi kepengen nikah uy..??
    mbak anna minta doa nya ya..??
    biar anx cepet2 dikasih temen idup,,
    hehehe…

    btw selamet ya mbak anna…??
    semoga cepet2 dikaruniai anak yang soleh-soleha…
    amin ya allah ya robal alamin…
    .-= muhammad farhan´s last blog ..TCZR road race =-.

    Like

  4. Happy wedding anniversary mb anna..
    Smg sll dikaruniai ketenangan, kebahagiaan, &kasih sayang di antara kalian.
    Smg sgr dikaruniai keturunan yg sholeh & solehah seperti orang tuanya. Amin.

    Like

  5. Satu lagi …
    Untuk Mas Nugroho dan Mbak Anna …
    Selamat ulang tahun perkawinan …
    Semoga sehat dan bahagia selalu …

    Salam dan Doa kami sekeluarga …
    Om NH, Bunda, dan 3 Jagoannya
    .-= nh18´s last blog ..OMPAKMAS =-.

    Like

  6. Janganlah hanya karena 1 keinginan yang belum terkabul, membuat kita lupa akan berjuta, bermilyar, bahkan tak terhitung lagi nikmat yang telah Allah berikan kepada kita. Karena sejatinya, Allah telah memberikan nikmat yang luarbiasa..yaitu kehidupan, rasa syukur, dan kesabaran..

    Ini kata-kata yang indah …
    Izin untuk menyimpannya Mbak Anna …

    Salam saya
    .-= nh18´s last blog ..OMPAKMAS =-.

    Like

  7. Hepi anniversary Mba Anna, saya doakan semoga segera dikaruniai buah hati yang lucu, shaleh/shalehah, amin…

    kutipan/wejangan mas nugroho bagus banget, ijin copy buat referensi ya, sekalian kutipan ayatnya.

    mhmm…perpaduan merah dan hitam, matching
    jadi ingat saat kopdar😀

    Like

    1. amin ya robbal alamin..
      makasih bgt doanya abu… hanya Allah yang bisa membalas doa abu🙂

      kutipan dan ayat.. monggo silahkan dicopy..

      hehe, iya tuh.. foto itu pagi setelah kopdar.. trus siangnya ketemu lagi.. sesaat mau berangkat ke bandara..🙂

      Like

  8. ya Allah berkahilah rumah tangga sahabatku anna dengan menyempurnakan keluarganya mempunyai keturunan yang sholeh dan sholehah🙂

    semoga diriku bisa ikut menyusul kebahagiaan kalian berumah tangga segera😉
    .-= didot´s last blog ..Dajjal telah tiba? =-.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s