Perempuan Bicara Bola

Sepakbola nggak cuma milik punya kaum adam aja, sekarang banyak perempuan yang ngerti tentang bola.

Awalnya sih, karena mayoritas penggemar bola adalah cowok, makanya dipasanglah presenter-presenter cantik yang bikin acara bola lebih menarik.

Dari angkatan Tamara Geraldine, Donna Agnesia.. sampe presenter olahraga generasi sekarang. *tapi, gak ada nama yang nyantel bener di kepala* :mrgreen:

Terus gimana dengan saya sendiri?

Well, dibesarkan dengan dua orang kakak cowok, plus sekarang punya suami yang penggemar bola banggedd *pake ‘d’ saking senengnya*๐Ÿ˜€ maka hiduplah saya yang nggak jauh-jauh dari bola.

Pada dasarnya, sebenernya saya nggak terlalu terlalu tertarik dengan liga-liga, entah Liga Itali, Inggris, Spanyol, Jerman, Indonesia.. tapi keadaan berubah when it comes to World Cup!

Dan awal saya jatuh cinta dengan Piala Dunia adalah tahun 1994. For the very first time, saya bener2 jatuh cinta dengan event 4 tahunan ini.

Paling saya ingat, ayunan tangan Bebeto ketika merayakan setelah mencetak gol, maklum saat itu istri Bebeto barusan aja ngelahirin. Bertahun-tahun setelah itu, banyak pemain bola yang ngikutin gaya ayunan tangannya.

Selain itu, gagalnya penalti Roberto Baggio, pemain asal Italia itu saat final. Padahal dia jadi harapan.. membawa Italia juara Piala Dunia. Fiuh.. masih kebayang betapa kecewanya Baggio saat itu *saya juga, karena jagoin Itali..๐Ÿ˜ฆ

Dan sejak tahun 1994, saya selalu ngikutin Piala Dunia. Trus ada persiapan nggak menyambut Piala Dunia 2010? Jawabnya.. ada dong๐Ÿ™‚

Awal tahun ini, setelah nabung-nabung, terbeli-lah TV layar datar 29 inch, biar mantep nonton bolanya. Soal cemilan, udah ada, ntar biar ditambahin ama si hubby pulang kantor.

Trus, masih jagoin Itali nggak? Hm.. nggak tau nih, karena lagi suka ama Messi.. jagoin Argentina aja kali ya.. ah nggak tau deh.. hehe. Jagoinnya per pertandingan ajah.

And finally, met nonton Piala Dunia yaaa.. !! inget nggak usah taruhan..๐Ÿ˜›

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

64 thoughts on “Perempuan Bicara Bola”

  1. welehhh…persiapannya canggih banget na!
    kalau aku sih mungkin tidak ada persiapan berarti, beberapa hari ini terkadang menonton sebentar di tempat makan, secara Duri lagi gila bola dan terkena demam piala dunia juga๐Ÿ˜€

    kapan2 aku juga posting mengenai duri dan piala dunia hehehehe…

    aku jagoin inggris loh๐Ÿ˜›

    Like

  2. Saya ga yang sampe gila bola. Tapi saya suka nonton pertandingan bola apalagi yang piala dunia gini, meskipun ga setiap hari nongkrongin teve. Asyik aja. Seru.

    Like

  3. Entah kenapa saya suka sama perempuan yang suka sepakbola.. menurut saya sesuatu yang langka gitu, jarang2 kan (meski sekarang juga udah banyak) perempuan yang suka sama olahraga ini..๐Ÿ˜€
    Saya sih berharap suatu saat nanti punya pasangan yang juga suka sama olahraga ini, seperti Mbak Anna dan suami๐Ÿ™‚

    Like

  4. ya piala dunia memang punya daya tariknya sendiri,saya aja yg gak gitu suka bola kadang suka nonton juga kalau piala dunia. yang penting jangan sampai ganggu ibadah sholat malam kita aja na,itu lebih utama daripada pertandingan apapun ,tul gak??๐Ÿ˜›

    Like

  5. Sama deh mbak, untuk klub2 liga saya juga gak terlalu tertarik. Tapi untuk yang melibatkan tim nasional baik asia tenggara, asia apalagi piala dunia macam begini rasanya sayang kalau dilewatkan.

    Jagoin argentina juga to? Saya sejak dulu suka sama tim argentina…

    Like

  6. bola, suka juga sih,,
    tapi gak bela-belain amat buat nonton,
    sekarang kayaknya tidur lebih penting dibanding nonton bola.๐Ÿ˜€

    salam kenal ya

    Like

  7. Kalo Mbak Anna ketularan ma hubbynya, entar hubby Oyen nyang Oyen tularin๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    **salam…. bunda.mode.on๐Ÿ˜€

    Like

  8. Oyen jagoin timnas Indo ma Kampong Jengkol, sayang kagak lolos, jadi sekarang jagoin nyang masok pinal ajah๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Like

  9. jadi, thn ini jagoin Argentina ya Mbak Anna?
    kalau aku sih tetap jagoin Italy atau Brazil .
    sama dong kita ya, nonton yg jam 8 malam aja, yg midnight nya gak usah, toh pagi2 juga RCTI ada siaran ulang, jadi bisa ikut nonton ( asiknya dah pensiun khan gini, salah satunya hahaha )๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    salam

    Like

  10. saya jagoin yang menang ajah aja deh .. dan jagoin yang kalah dengan sportivitas dan semangat dan juga kerjasama yang apik.. (kebanyakan dan nya sayah)..

    Like

  11. hmm gak pernah suka nonton bola… hehe.
    dulu sempet merasa aneh, karena semua temen sekolah ngomongin bola. tapi lama2 udah biasa lah. temen2 juga tau kalo gua gak suka bola jadi gak pernah ngomongin bola ama gua. hahaha.

    Like

  12. Saya ndak terlalu tertarik dengan Sepak Bola, tapi kalau piala dunia saya ikutan nonton, hanya untuk menikmati pertandingan saja. Lain-lain yang ditawarkan televisi, seperti kuis, prediksi, dan lain-lain saya ndak begitu peduli.

    Like

  13. weh… kebalikan dg aku…
    Lah tadi siang aku dipoyokin ma temen2 koz mereka pada ribut game bola trus nawar2in untuk join the club tapi aku emoh…. Kata mereka hidupku ga seru… hahaha…..

    Like

  14. Hhahahah …
    Ini menular ke Mas nya …
    atau …
    Ketularan Masnya …

    hehehe

    YAng jelas …
    Saya tidak begitu suka Sepak Bola …
    Kalau Piala Dunia sih … ya sedikit-sedikit ngikutin …
    supaya tidak mati gaya kalau lagi ngobrol sama temen-temen atau sama Trainee

    Kalau boleh saya referensikan …
    Saya punya sahabat narablog yang senang sepak bola …
    dan dia adalah sumber informasi saya agar saya tidak mati gaya …

    Dia adalah Kang Duddy

    disini alamatnya …

    http://dheryudi.wordpress.com/
    Salam saya

    Like

    1. hm, gak tau nih, ketularan dari siapa…
      kalo Piala Dunia jadi ikut eforianya aja Om..
      asyik aja ngikutinnya.

      anyway saya juga udah ke mas Duddy. lengkap banget dah info bolanya๐Ÿ™‚

      Like

  15. selamat menikmati pertandingan piala dunia, saya tetap milih menyelesaikan pekerjaan, khawatir kalau keseringan nonton bola malah ngantuk di kelas

    Like

    1. betul itu pak narno..
      saya sendiri juga nonton yang jam 8 malem aja.. kalo yg midnight nggak deh, takut paginya gak seger buat kerja.

      ngikutin kan juga gak harus nonton lansung, bisa liat beritannya di inet ato tv๐Ÿ™‚

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s