Redup Cahaya

Lama tak ku dengar kabarmu.
Apakah baik-baik saja?

Redup cahaya matamu, seakan enggan bersinar
Bibirmu terkatup kencang, tak sepatah kata terucap
Hanya tetesan air dari sudut mata, ketika kusapa dirimu

Walaupun aku tak tahu dan tak mengerti seberapa beratnya
Tapi aku rasakan kegundahanmu
Aku rasakan pula kesedihanmu

Mungkin, terlalu mudah untukku berkata,
Selalu ada kemudahan dibalik kesulitan
Selalu ada terang setelah gelap

Allah sayang padamu..
Dengan mengingat Nya, hatimu akan tenang

Doa aku panjatkan demi terangnya kembali cahaya hidupmu

*teruntuk seorang temanku yang baik di sana, semangat selalu ya..

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

36 thoughts on “Redup Cahaya”

  1. Semoga kabar Anna baik-baik aja…
    Kegundahan disini tak berarti membuat semangat padam..justru harus terus menyemangati diri sendiri…agar lingkungan sekitar kita juga terkena aura positif

    Like

    1. alhamdulillah kalo saya baik2 kok bunda🙂

      bener banget, kegundahan bukan berarti membuat semangat padam. semoga temen saya yang sedang sedih ini segera dapet jalan keluar dari masalahnya🙂

      Like

  2. *Gak bisa dikomen dari bb nih bu, kenapa ya…

    Hmm kadanga teman kita susah sekali mengungkapkan masalah yang sedang dialaminya. Mungkin terasa berat untuk membaginya. Tp dengan dukungan doa dan support, mudah2an bisa membantunya melewati semua.

    Like

  3. saya baik-baik saja kok mbak, memang akhir-akhir ini saya terlalu sibuk dan capek banget. Tapi sekarang sudah normal kembali dan berjalan seperti jadwal. Terima kasih telah mengingatkan
    *halah, saya GR*

    Like

  4. doa2 yg kita kirimkan akan memberikan kekuatan kepada seorang teman yg sedang gundah gulana.
    gusti Allah akan kembali memberikan cahaya hidupnya. insya allah.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s