Kopdar Lebaran

Setelah sekian lama ‘mati suri’, akhirnya rumah ini berpenghuni lagi.. udah selesai bersilaturahmi di dunia nyata.. saatnya kembali mengudara di dunia maya🙂

Pastinya, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Taqobalallhu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala amal ibadah di bulan Ramadhan lalu, diterima oleh Allah SWT. Dan yang terpenting, ibadah kita semakin baik dan berkualitas.. amin!!

Lebaran kali ini pun juga spesial banget. Selain ketemu dengan sodara-sodara di dunia nyata, saya pun juga berkesempatan bersilaturahmi alias kopdar dengan beberapa blogger. Siapa hayo??

Alhamdulillah, akhirnya Senin siang, 13 September 2010 saya bisa kopdar dengan Oyen, Guskar, dan Nda. Kalo dengan Oyen, sempat dulu janjian tapi batal karena Oyen sibuk, jadwal padat..

Untuk kopdar kali ini, bisa dibilang saya nggak terdaftar alias peserta dadakan. Atas undangan Oyen-lah saya akhirnya bergabung. Setelah selesai dari acara syawalan yang lain, saya langsung meluncur ke RM. Pringsewu di Jalan Magelang. Saya datang paling terakhir. Guskar alias Paklik, Oyen, dan Nda udah pesen makan, tapi masih malu-malu mau makan.. hehe.

Dari mereka bertiga, blog yang masih baru buat saya adalah Nda.. udah sering liat avatar dan statement tentang profesinya sebagai tukang becak. Tapi, ternyata Nda tukang becak gadungan. Lebih mirip supermodel.. Tinggi menjulang kayak Tugu Jogja🙂

Sedangkan untuk blognya Guskar dan Oyen, saya udah sering maen ke sana. Walopun emang akhir-akhir ini, selain puasa Ramadhan, saya juga puasa blogwalking.

Guskar ternyata sesuai dengan blog-nya.. cool.. sempat jadi ganteng sendiri di kopdar kali ini, tapi batal karena ternyata saya bawa suami. Yah.. gak jadi ganteng sendiri deh.. Tapi ganteng berdua..hehe.

Nah, kalo Oyen.. selain lucu, ternyata cewek mandiri, kecil-kecil cabe rawit. Berani naik bus antar kota sendirian, abis kopdar langsung ke Salatiga karena Selasa udah harus masuk kerja. Wah, kalo saya harus ada temennya. Kata Oyen sih, bukan karena pemberani.. tapi kepaksa. He, tapi akhirnya kan jadi pemberani juga kan?

Selain ngobrol sana sini, ngomongin blogger yang lain, tentunya gak seru kalo nggak foto-foto ya.. Ternyata ada yang punya angle andalan. Kalo dipotret.. miriiiing terus. Kira-kira siapa? tebak aja sendiri..😛

Kopdar Lebaran di Jogja

PS. Sengaja saya kebut untuk posting, mumpung masih anget:mrgreen:

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

55 thoughts on “Kopdar Lebaran”

  1. wah,,,seru ya mbak…
    kapan2 kopdar ma aku ya mbak…
    hehehehe

    mohon maaf lahir dan bathin….

    iya dong.. kapan2 kita kopdaran..
    dulu ‘nyaris’ kopdar di makassar to?hehe

    Like

  2. sopo meneh nek bukan nda😀

    emang dia miring nna ech maksudnya suka dg pose miring xixiixi..

    hehehe…
    emang pas foto selalu miring2 gitu lho.. mpe ditiruin ama Pak Kyai

    kyaine batal gak jadi ganteng sendiri ha ha ha..

    iya, soalnya saya bawa suami.. yang juga ganteng..hihi

    ech itu kyaine pake ceLak ya?matanya he he….

    wiend perhatian banget sih.. eh itu bukan Celak, tapi mata kecapekan ngeladeni foto Nda..😛

    nda ama kyaine masih malu malu foto beduanya🙂

    Kyaine pose agak kepaksa itu.. dipaksa Nda.. hehe

    masa

    Like

  3. hihihihi…poto dengan pose miring memang akan mendapatkan hasil yang sempurna.. karna itu memang angel terbaik..terutama untuk kaum hawa..hehehe

    *indah juga gitu soalnya…kalo poto miring2 mulu…hihihi:mrgreen:

    hahaha.. sebenernya saya juga gitu kok Indah..
    gak beda ama si Nda.. hahaha
    angel andalan.. hayo sebelah kanan ato kiri???

    Like

  4. Pa kabar mbak Anna!! Selamat Idul Fitri 1431 H ya, mohon maaf lahir-batin. Termasuk maafin kalo aku jarang mampir…

    kabar baik fanda…
    sama2 ya fanda.. maap lahir batin, saya juga jarang maen ke rumah Fanda🙂

    Like

  5. wah, akhirnya datangnya juga laporan kopdar Yogya🙂
    hmm, jadi tahu wajah-wajah Oyen, mabk anna dan mbak nda. Klo Paklik Kyaine udah tahu dari dulu hi..hi..
    maaf lahir batin, mba anna.

    makasih Fey.. mohon maaf lahir dan batin juga🙂
    iya nih, akhirnya kopdar bisa terlaksana dan dilaporkan juga… hehe..

    kapan2 kopdar ama Fety juga ah.. tapi di sini aja.. berat kalo harus ke Jepang🙂

    Like

  6. bunda mohon maaf lahir bathin ya Mbak Anna.
    Selamat Merayakan Hari Kemenangan 1431 H.

    Duh, happy nya yg kopdar abis lebaran………
    makanannnya enak2 gak ya ? (ngiler):)

    Selamat Ulang Tahun Mbak Anna.
    semoga selalu sehat dan mendapatkan barokah dan rahmatNYA,amin
    salam

    mohon maaf lahir batin juga Bunda..🙂 banyak salah kata yang tertulis..🙂 semoga dilebur yaa..
    kalo soal kopdar mah.. enak bunda.. apalagi ditraktir ama Mas Gus, jadi ya enak..🙂

    dan pastinya, makasih untuk ucapan ulang tahunnya..
    amin… ya robbal alamin🙂

    Like

  7. hwaaaa…mba anna abiz kopdar lagi…sy jadi iriiii…
    andai air laut udah surut, sy pasti akan datang ke sana meski harus berenang, kangen ma mba anna😀

    biarpun ga bisa jabat tangan, sy ingin ngucapin selamat idul fitri buat semua, mohon maaf lahir bathin…

    eniwei, tuh yg pake pink zapa? sy kok belum kenal?

    hehe…
    saya tau abu..
    kamu pasti ngiri abis…!!
    iya, alhamdulillah bisa kopdar lagi. Tapi tenang.. Abu selalu jadi yang pertama.. soalnya kan emang pertama kali kopdar ama Abu…

    oh iya, minal aidzin juga..
    mohon maap yaa.

    dan untuk si pinky.. masak nggak tau sih.. hehe
    itu lho.. panda yang kurus.. kalo di dunia nyata dia menyamar jadi kayak begitu…

    Like

  8. Mbak Anna…. met ultah yaaaa… bener kan hari eneh?😀

    moga semakin berkah umurnyaaa… Amin😀

    amin…
    bener hari ini Oyen.. makasih udah inget..

    Like

    1. mba anna ulang tahun ya?
      selamat ulang tahun ya mba, kadonya udah sy titip ma Oyen😀

      hehe… iya.. makasih
      udah diterima kirimannya.. heheh

      Like

    2. numpang nyempil di sini ah…
      selamat mengenang tanggal kelahiran ya mbak,
      smg keberkahan selalu menghiasi hari2nya mbak anna dan keluarga
      **hadiah segelas fanta sdh disajikan 2 hr yg lalu🙂

      amin…
      terima kasih doanya.. Gus..

      tapi kadonya jangan fanta yang kemaren dong.. udah lumutan kaliii…🙂

      Like

  9. halaaahh.. itu foto paklik dengan Nok, manis banget

    iya dong bun.. itu kan hasil jepretan saya🙂

    jadi gmn An, tiga orang itu malu2in gak? Bundo selaku eMak mohon maaf ya.. harap dimaklumin ajah.

    hehehe… selama kopdar, sering saya berasa di luar angkasa.. nggak ngerti apa yang dibahas.. wkwkw… hahaha *jujur banget saya ya bundo..
    tapi tak mengapa bundo.. saya nya yang emang jarang online akhir ini, jadi nggak apdet gitu..

    met Idul Fitri buat Anna dan Mas nya,
    hari ini ud masuk kerja ya An?

    iya Bundo..udah dari tanggal 14 kemaren udah masuk. Minal aidzin wal faidzin juga ya Bun..

    Like

    1. bundo,
      nekjika kemarin itu kameranya pake film roll2n, bisa jd 4 roll isinya cuma Nok melulu. bolak-balik minta diulang, soalnya gaya “miring” favoritnya kadang kurang pas gitu

      bener banget,
      setiap abis foto.. liat hasilnya..
      kurang pas.. ulang lagi.. hehe

      Like

  10. hahaha.. yang miring2 itu keliatan banget si nda hehehe😛

    wah ,ini blogger2 yg udah aku kenal banget nih sepak terjangnya di jagad perbloggeran (halaahh) ,kudu kopdaran juga kalau nanti ke jogja tentunya🙂

    btw makanannya enak gak?? kalaupun habis belum tentu enak lho,soalnya oyen kan emang tukang makan meskipun udah kurus hihihi😀

    iya dot.. miring2 ampe mau jatuh tuh..
    lah ini foto dari depan apa foto dari samping ya..
    soal makanan.. pasti enak.. wong digratisin ama Pak Kyai🙂

    makanya Dot, kapan maen ke Jogja.. ato barengan aja tuh ama si Om NH, bulan November ada tugas ke Jogja. Didot ikut aja.. hehe.

    Like

  11. Pingback: Padeblogan Kyaine
  12. November 2010
    Saya sepertinya akan tugas ke Yogya nih …

    hehehe

    (siap-siap calling para narablog sak ngayogyokarto )(halah)

    salam saya

    beneran nih Om..
    kalo iya, bolehlah kita kopdar.. jangan lupa kontak saya Om🙂

    Like

  13. sing paling menik2 si empunya blog yaaaa
    asyik kok kopdar
    Nda sudah kopdar di Surabaya
    Oyen janji melulu
    Guskar katanya mau ke Madura kok nggak ada berita lagi yaaaa

    Selamat idul Fitri 1431 H
    Maaf lahir dan batin

    salam hangat dari Surabaya

    kayak begini kok menik-menik lho Pakdhe..
    menok-menok kalo ini.. hehe

    justru Oyen yang menik-menik.. tenan Dhe.. menik banget🙂

    ohya kalo Madura, malah suami saya lagi sering ke madura..
    ke Universitas Trunojoyo, Dhe..
    lagi ada kerjaan di sana..

    oh ya.. minal aidzin wal faidzin juga Dhe..
    mohon maaf lahir batin yaa

    Like

    1. kecuali yg pake pink, ga berani pose miring, takut hidung peseknya makin jelas😀

      Oyen!!
      ada yang bilang kamu pesek…
      bukan aku lho yaaaaa

      Like

      1. entar liat aja kalo ketemu Oyen… klepek-klepek baru tahu rasa!😛

        hehe, liat dong Kyaine kemaren..
        klepek2.. eh klepek2 ato keblebek ya??

        Like

  14. Pose Miring ?

    Itu nDa banget …
    Selalu saja begitu pose andalannya … hahahhaa

    Eniwei …
    This is the beauty of blogging …

    (ada yang manggil saya kakek nggak ? … kalo ada … tolong jewerin kupingnya ya Mbak … )

    hahah..
    betul tebakan si Om..
    sampe ditiruin ama si Mas Gus.. ikutan miring2..

    manggil kakek?
    heheh.. itu kan panggilan sayang Om🙂

    Like

  15. Yang punya gaya andalan tuh pasti yg berjilbab motif bunga2 itu ya mbak…

    hehe, si Nda malah lempar batu sembunyi tangan..😛
    ngaku hayooooh…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s