Angle Andalan

Postingan iseng ini tercetus peristiwa Kopdar H+3 lalu.. yang tentunya agenda foto bersama adalah hal yang tidak terlewatkan. Yah.. sebagai bukti dong kalo udah pernah ketemuan dengan narablog ato sobat blogger yang biasanya cuma bertegur sapa di dunia maya.

Nah..  saat sesi pemotretan, seperti sobat blogger ketahui.. adalah Nda yang menghabiskan 10 giga sendiri untuk berbagai pose miringnya. Seperti Mas Gus bilang, kalo pake film yang roll2an, bisa ngabisin 4 roll sendiri. Hehe.. untung ini era digital yak..🙂

Atau Oyen? yang ngakunya nggak narsis itu? Nggak yakin…hehe.

Sebenarnya Nda hanyalah seorang korban. Korban di mana sebenernya banyak orang yang punya angle andalan. Tapi nggak mau ngaku. Merasa paling cute kalo difoto dari sisi tertentu. Ntah kanan, kiri, depan, ato belakang.. *weh, ini sih nggak keliatan apa2 ya…

Dan .. hm… saya pun mengaku begitu.. saya juga punya angle andalan:mrgreen: Sebelah mana? Tebak sendiri… Wah, bisa miring2 nggak karuan kalo foto.  Awareness terhadap angle ini udah cukup lama terjadi.. sejak kuliah dulu. Sampe-sampe dulu pas masih kerja di radio, ada temen suka niruin gaya saya.. monoton katanya. Menyakitkan, hehe.. tapi kenyataan.

Pernah saya kemudian melihat foto-foto saya di lappie saya. Ada satu folder yang saya khususkan untuk foto narsis favorit saya.  Weleh-weleh.. semuanya kok miring lho… *nepok jidat* Apa nggak pegel? Nggak tuh..  :) Kalo bisa, pas foto buat KTP pun miring… hihihi.

Padahal tidaklah mustahil, ternyata angle andalan itu, sebenarnya bukanlah satu-satunya angle terbaik kita. Mungkin yang suka miring, ternyata dari depan juga keliatan cakep. Ato sebaliknya.. yang biasa dari depan, coba foto dari samping..

Nah, sekarang pertanyaannya.. angle sebelah manakah andalan sobat blogger??

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

51 thoughts on “Angle Andalan”

  1. Angle andalannya kayak di avatar itu ya, Mbak Anna? memang kelihatan cantik kok (loh, emang bener-bener cantik je!) …
    Angle andalan saya? Asal jangan dari belakang, soalnya cuma kelihatan jilbab thok … hehehe …

    Like

  2. Kalau aku foto punggung. Keren abis deh pokoknya. Serasa ada auranya. Yah meski tidak bisa dipungkiri dari depan, samping kanan kiri tetap ganteng sih. Tapi aku ga mau sombong bahwa aku ganteng..wkkk *memuji diri sendiri bagian dari rasa syukur

    Like

  3. Salam kenal.
    Selamataa berposing. Tak mengapa klik sebanyak mungkin pada zaman digital ini, kerana hasilnya boleh dilihat serta merta dan boleh dibuang apa-apa yang tidak diperlukan.

    TQ

    Like

  4. teman2 kantor bulan mei kemarin bersorak2 ketika ada keputusan foto ID Card nggak mesti yg pose resmi (tegang menghadap kamera)…
    ada yg posisi agak miring, senyum lebar. senyum tipis ada juga.
    saya? nggak jauh beda dng gravatar ini😀

    Like

  5. ko gag ada fotonya….?
    hehehe..
    jadi penasaran ma angel andalannya…. xixixixx
    yang penting gag tidur aja saking miringnya😛


    kan udah bisa liat avatar saya dan teman2 blogger lain..
    jadi udah bisa ngira2.. kayak apa miringnya..

    Like

  6. pantes avatarnya miring semua
    kalau saya menghadap kemana saja pasti gagah perkasa ha ha ha..tapi banyak yg miring juga
    salam sayank selalu

    iya dhe.. udah andalan banget tuh🙂
    kalo pakdhe dari mana aja udah keliatan woke kok…🙂

    Like

  7. Saya ?
    Mmmm dari mana saja Ok …
    kalau memang sudah ngganteng dari sononya …
    ya mau dari mana saja ya tetap … ngganteng …

    (ngganteng dari Hongkong !!!)

    salam saya

    haih…
    sekali narcis tetap narcis.. heheh

    Like

  8. Foto profil Mbak Anna juga tampak miring. Emang bener-bener suka difoto miring, ya. Mudahan nggak sampe miring beneran. He…he…

    iya, namanya juga andalan🙂
    jadi untuk avatar pun andalan juga dong…

    Like

  9. gak merasa ada yang diandelin sihh tapi kalo udah foto gak tau keknya gayanya gitu mulu wkwkwkwk

    manaaaaaaaa fotonyaaaaaaaaa

    lah contohnya kan di avatar kamu sayang…
    apa itu bukan andalan tuhh…???? wkwkwkw

    Like

  10. Wah kalau saya tidak punya andalan deh..yang penting senyum aja hikhikhik dari pada cemberut,…udah jelek tambah jelek mbak

    sebenernya apa yang dibilang mas Budi ini lebih tepat..
    yang penting senyum gitu yaa? daripada cemberut..

    Like

  11. Ndak apa-apa, namanya juga mengekspresikan diri (walau monoton, hi hi…), tapi toh terjawab hasratnya (untuk narsis?), pokoknya dibawa pede dan hepi saja.


    bener banget cahya ..hihih
    biar monoton asal hepi..hehehe…

    Like

  12. sama, miring-miring gak jelas juga An… malah, di KTPku juga gitu… serius, ini boleh sama lurah di daerahku, baek ya dia, mau nyalurin bakat narsisku lho.. hihihi..🙂

    wah serius nih?
    pindah ke daerah itu kali yaa… biar KTP teteuppp pake angle andalan..hihi..
    bakalan jadi lurah favorit tuuu

    Like

    1. sama donk ma lurah di medan
      di jkt mah lurahnya gak asik dek :p
      kalo dimedan foto lagi duduk sambil megang dengkul dan posisi miring aja boleh hehehe

      lah ini foto untuk KTP ato foto orang lagi ngopi sih???
      hihii

      Like

  13. Ini bukan pembelaan…😀
    Menurut saya NokNda itu yang paling kalem…😉
    Saking kalem dan pendiemnya, maka nggak pernah adakan pembelaan atau klarifikasi…

    Kalau pose miring itu semata karena kebiasaan.
    Sebagai tukang becak, wajib hukumnya untuk tengok kiri kanan sebelum nyebrang.

    Kalau Oyen?
    Xixixixi…
    Dia sich paling rajin klarifikasi dan berkelit.
    Mana mau dibilang narsis.

    hahaha… bener juga ya Pak.. kao nyetir becak nggak nengok kanan / kiri bisa2 nabrak yaaa? hihihi… bisa aja nih🙂
    nah kalo Oyen.. emang dia pandai tuh… adaaaa aja alasan… ups!!

    Like

      1. Oyen tergantung poto ma sapa, nek samping kanan ada Pak Re Te, pastilah sambil nengok ke kanan, kalo di samping kiri ada Pak’e, teuteup, nengok ke kanan … begetuuu Mbak Annaaa cayank…

        *dengan demikian klarifikasi telah dilakukan😀


        hihihi…
        kalo pak Rete nya di atas.. nengok ke atas dong yaaa?

        Like

  14. hehehehe..tenang ajah mbaa..

    persis sama indah kok….angle andalannya…

    dan ribuan cewe di dunia ini juga punya angle andalah yang sama:mrgreen:

    yang penting mah mukanya teteup cantik ..🙂 hehehe

    wkwkwkw
    termasuk kita berdua kan ya?
    foto dari samping… teteup.. harus cuantik dong yaa

    Like

  15. klo Bundo udah jelas, paling suka difoto dari belakang.
    yang penting gak keliatan wajah.

    biar terkesan misterius,
    padahal aslinya gak pede keliatan chubby😛


    hahah bundo…
    pokonya harus misterius gitu yaa…
    wah jadi tau kalo bundo Chubby…🙂

    Like

  16. hahaha kalo gua justru angle andalannya gak boleh miring! soalnya kalo dari samping, pipi nya semakin melembung! huahahaha….. belum double chin gua yang parah😛
    jadi angle andalan gua ya harus dipotret dari depan. lurus. hahaha

    heheh..
    kalo udah double chin trus dari mana dong? hhahaha
    wah berarti foto kartu ID nya bagus2 dong ya..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s