Menunggu

Menunggu
by Ridho Rhoma

Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

Derita hidup yang kualami
Duhai pahit sekali
Pada siapa aku berbagi
Kalau bukan padamu
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

Selain dirimu kasih
Tiada yang lain lagi
Tempat cintaku bersemi
Mencurahkan isi hati

Lama sekali aku menanti
Kedatanganmu kekasih
Betapa hati tidak ‘kan sedih
Kau biarkan ku sendiri

Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

***

Foto ini diikutsertakan pada kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp. Biarpun yang ikutan udah banyak.. tapi saya tetep ikut.. biar seru..

Saat itu saya lagi syuting video klip Menunggu transit selama 5 jam di Bandara Hasanuddin, Makassar Sulsel… perjalanan dari Jogja menuju Kendari, Sulawesi Tenggara untuk menghadiri nikahan adiknya suami. Sebenernya pengen aja jalan-jalan keluar bandara.. tapi saat itu lagi banyak demo di sana😕 daripada ketinggalan pesawat.. mendingan Menunggu aja..

***

Apdet terakhir… foto ini belum bisa diikutkan dalam kontes karena wajahnya nggak jelas.. Hm..*mikir*  ya sutra.. sementara belum dapet foto yang memenuhi kriteria.. biarlah.. foto ini nangkring di sini dulu…😉

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

21 thoughts on “Menunggu”

  1. Maaf ya, waktu itu saya sibuk sekali, Mba Anna jadi kelamaan nunggu saya deh…😉

    hahaha… mas Abu..
    ge-er sekali… hihih…

    Like

  2. Wahh ini ikutan lomba nya pak De ya…
    Coba kutebak..ini di bandara Hasanudin, Makassar ya?
    (Ternyata udah ada yang nebak di atas…..buru2 ga sempat baca tanggapan lainnya)

    iya.. ini di makassar..
    cuman sayangnya foto ini gak masuk kriteria kontesnya Pakdhe.. terpaksa nyari foto lain nih..🙂

    Like

  3. sakjan-nya foto di atas keren banget. efek siluetnya itu loh.. wis gak papa klo blm memenuhi persyaratan BC mbak, cari foto yg lain, mas nugie pasti punya banyak koleksi toh.
    **klo sdh ketemu segera kabari mas ridho, dia sdh menunggu lama di Jl. KU KM 9😀

    hahahaha…
    baiklah Mas Gus.. nanti kalo foto yang sesuai sudah ada.. segera saya susulkan… hehe

    Like

  4. Hhmmm… pertama lihat foto ini aku langsung “kenal” jendela ruang tunggu ini.. ternyata bener… Bandara SH Mks… hehehe… *pernah jadi korban pesawat delay juga hehe…

    jendelanya emang khas tuh…🙂
    tapi waktu itu nggak delay kok mbak.. waktu itu nyampe makassar pagi.. penerbangan ke Kendarinya sore. jadi mau tak mau ya nunggu🙂

    Like

  5. fotonya okeeee…. keren…..
    haha…..judulny Menunggu dalam kurung kiriman modem dari pakdhe Cholik…😀

    wah.. fotonya nggak masuk kriteria je T..
    jadi nggak bakalan dapet modem..😥

    Like

  6. Foto diatas tidak jelas menampakkan siapa anda karena wajah kurang kelihatan.
    Dengan demikian maka artikel ini belum dapat diterima untuk diikutsertakan pada Kontes Lagak dan Lagu.
    Masih ada waktu untuk mengganti foto yang memenuhi ketentuan.

    Harap maklum. Terima kasih

    Salam hangat dari Markas BlogCamp Surabaya

    ah.. sayang sekali Pakdhe
    tapi tak mengapa.. nanti coba saya cari yang sesuai ya dhe..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s