Itu BB.. apa BB?

Lokasi : kantor sayah.

Pelaku :

  • A : seorang pejabat daerah (luar Jogja) yang lagi kunjungan kerja ke Jogja.
  • B : temen saya, 27 tahun, cewek, cakep.

A : makasih Mbak.. rombongan kami udah diterima dan difasilitasi dengan baik di sini.

B : sama-sama Bapak, memang sudah tugas kami, kami tunggu kedatangannya kembali di Jogja.

A : *ngeluarin BB-nya* mbak.. boleh minta nomer HP-nya?

B : *ngelirik BB-nya si Bapak* hm.. PIN BB aja ya pak. Pin saya XXXXXXXX

A : *mencatat PIN  temen saya di BB nya, trus mendekatkan BB-nya ke telinganya* saya miskol ya mbak..

B : *heran* lho pak, PIN BB nggak bisa ditelepon..

A : *bingung*

B : *bingung juga*

*gambar dipinjemin Om Google

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

24 thoughts on “Itu BB.. apa BB?”

  1. gini nih kalau punya barang ‘mewah’ tapi gak ngerti cara penggunaanya secara efektif😛

    mending saya deh gak usah pake BB,yg penting emang bisa sms dan nelpon😀

    Like

  2. PIN BBmu berapa nduk, tukar PIN yuk. Via hp yaaa.
    BB bapak itu wangi atau apek menyengat ?

    Salam sayank selalu dari Surabaya

    ndak punya BB Pakdhe…
    masih ngerayu si mas buat dibeliin BB.. hahahah:mrgreen:
    nanti kalo udah berhasil ngerayunya saya kirim no PIN nya..

    oh ya.. saya nggak sempat nyium BB-nya si Bapak.. hahaha

    Like

    1. Dan masih mendingan saya…😀
      Nggak paham PIN, nggak punya BB tapi bisa comment disini…
      Daripada orang lain,
      Nggak paham PIN, nggak punya BB, nggak komentar pula😀

      xixixi… apa to ini Pak Mars..😎

      Like

  3. ha…ha…ha…ha..ha..
    si bapak BB nya buat nampang doang..
    trus berikutnya gimana..
    muka sibapak merah dong..🙂🙂

    BB nya buat nelpon Put.. bukan buat nampang.. hihi
    hehe… ngga tau tuh trus mukanya gimana..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s