Itu BB.. apa BB?

Lokasi : kantor sayah.

Pelaku :

  • A : seorang pejabat daerah (luar Jogja) yang lagi kunjungan kerja ke Jogja.
  • B : temen saya, 27 tahun, cewek, cakep.

A : makasih Mbak.. rombongan kami udah diterima dan difasilitasi dengan baik di sini.

B : sama-sama Bapak, memang sudah tugas kami, kami tunggu kedatangannya kembali di Jogja.

A : *ngeluarin BB-nya* mbak.. boleh minta nomer HP-nya?

B : *ngelirik BB-nya si Bapak* hm.. PIN BB aja ya pak. Pin saya XXXXXXXX

A : *mencatat PINΒ  temen saya di BB nya, trus mendekatkan BB-nya ke telinganya* saya miskol ya mbak..

B : *heran* lho pak, PIN BB nggak bisa ditelepon..

A : *bingung*

B : *bingung juga*

*gambar dipinjemin Om Google

24 Comments

  1. Mba anaaaaaaa pa kabar?
    aku kangeeeen deh πŸ˜€
    udah lama ga ngeblog nih πŸ™‚

    btw, aku ngakak banget baca ini..
    ada2 aja ya kelakuannya hihi…
    BB punya tapi ga tau BBM πŸ˜€

    Like

  2. gini nih kalau punya barang ‘mewah’ tapi gak ngerti cara penggunaanya secara efektif πŸ˜›

    mending saya deh gak usah pake BB,yg penting emang bisa sms dan nelpon πŸ˜€

    Like

  3. PIN BBmu berapa nduk, tukar PIN yuk. Via hp yaaa.
    BB bapak itu wangi atau apek menyengat ?

    Salam sayank selalu dari Surabaya

    ndak punya BB Pakdhe…
    masih ngerayu si mas buat dibeliin BB.. hahahah :mrgreen:
    nanti kalo udah berhasil ngerayunya saya kirim no PIN nya..

    oh ya.. saya nggak sempat nyium BB-nya si Bapak.. hahaha

    Like

  4. BB artinya juga bisa Bernard Bear (Beruang bodo) hihihi

    Bernard Bear = tontonan favorit ponakan saya
    walopun sebenernya Umi Abi nya gak suka.. πŸ™‚

    Like

  5. Xixixi…
    Tapi masih mending Mbak…
    Meski nggak paham, tapi kan punya BB
    Daripada saya, nggak paham PIN, nggak punya BB pula πŸ˜€

    hahaha…
    komen khas Pak Guru πŸ™‚

    Like

    1. Dan masih mendingan saya… πŸ˜€
      Nggak paham PIN, nggak punya BB tapi bisa comment disini…
      Daripada orang lain,
      Nggak paham PIN, nggak punya BB, nggak komentar pula πŸ˜€

      xixixi… apa to ini Pak Mars.. 😎

      Like

  6. ha…ha…ha…ha..ha..
    si bapak BB nya buat nampang doang..
    trus berikutnya gimana..
    muka sibapak merah dong.. πŸ™‚ πŸ™‚

    BB nya buat nelpon Put.. bukan buat nampang.. hihi
    hehe… ngga tau tuh trus mukanya gimana..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s