(Gombal) Dibuang Sayang

Yap, weekend inih dapet gombal kaus baruuu.. kaus murah meriah di atrium mall. Nah.. seperti biasa, setiap ada baju baru, wajib ngurangin baju lama.. yang kira-kira udah jarang dipake. Β Biar lemari juga lebih lega..

Dan dari tumpukan baju, ada salah satu kaos favorit saya untuk tidur.. butut sih, tapi adem bener πŸ™‚ Pastinya, ini bukan pilihan saya untuk dikeluarin dari lemari. Alias masih dipertahankan. Kaos ini kira2 udah 3 tahunan-lah…


Eh, ternyata masih nemu yang lebih butut lagi..Β  waduh..Β  tulisannya juga udah gak jelas. Tapi saya tau pasti apa tulisannya, yaitu KKN UGM. Yap.. itu kaos KKN saya tahun 2004. Haa.. udah 6 tahun dong yah? Dulu warnanya gak kayak gitu, eh.. sekarang jadi ijo toska πŸ˜›

Tapi ini bukan pilihan saya untuk dibuang.. karena kaos ini favorit buat tidur my hubby. Hehe.. biarpun jelek, tapi adem kalo dipake tidur, nggak panas… nggak sumuk! Saya dan suami emang `koleksi` kaos butut buat tidur.. hehe.. pernah niat mo tidur pake piyama, biar cakep gitu.. tapi gak betah πŸ˜†

Pernah suatu ketika, ada kaos yang udah keterlaluan butut-nya, masiiiih aja dipake ma suami.. sampe risih saya liatnya.. akhirnya, diem-diem saya ambil, saya mutilasi gunting2, jadi deh lap alias gombal. Eh.. yang punya nyari.. ya maap sayangkuh… Dan kejadian itu bagaikan berbalas pantun.. kaos ‘favorit’ saya juga kena razia..Β  😎

Tapi saya yakin kok, kebanyakan orang juga punya (gombal) dibuang sayang.. ya kan??? hayoooo ngakuuuu… πŸ˜› *ato jangan2 ada yang punya lebih butut dari ini? ato jangan2 cuman saya… haaaa…*

33 Comments

  1. wah, mbak… ibuku kalo lihat lemari pasti “mbok dibuat lap wae to nduk.. sing ini.. sing itu.. bla bla..” dan jawabku, “waaahh.. jangan bu… itu uanyep je.. :D”

    Like

  2. Ya …
    Saya mengaku …
    Ada banyak sekali kaos yang meskipun sudah lama … tetapi tidak saya buang …
    mengapa tidak dibuang ?
    bukan karena enak atau tidak enaknya dipakai
    tetapi karena kenangan dibalik kaos tersebut …

    boleh percaya boleh tidak …
    Kaos seragam olah raga saya waktu SMA … masih saya simpan …
    Kaos itu penuh tanda tangan teman-teman ketika kami lulus SMA dulu …
    dulu means tahun 1982 … hahaha

    ada banyak lagi kaos kenangan lainnya

    salam saya Mbak Anna

    Like

  3. ha..ha..mbak anna idenya ada2 saja. baju tidurnya cuma 6 mbak. jadi gak ada yang butut dan yang baru *cara jitu supaya tidak pusing klo suatu saat blk ke indonesia*

    Like

  4. Wah, jadi inget kaos kaos belel yg tertinggal di Jakarta. Saking banyaknya sampe ndak tega untuk bawa ke Yogya lepas nikah kemarin. Takut lemari baru bareng suami nanti malah ndak cukup untuk dipake berdua πŸ˜€

    Tapi ndak enaknya pas bener bener butuh gombal buat lap, atau yg lain, malah jadi bingung cari kemana. Mau “nyolong” kaos belel suami, masih ndak berani hihihi.

    Salam kenal ya Anna πŸ˜‰

    Like

  5. Banyaaaaaaaaaaaaakkkk,,,
    *wah jangan-jangan kaosku butut semua ya* hahhah…

    tapi itu bener2 enak buat tidur dan dipake pas beberes rumah, ngepel n temen2nya ya An, jadi gak gerah, riweh plus ribet, pokoknya nyaman deh tuh baju, hahhaha,,,

    suamiku suka minjem jugak, hahahah…

    Like

  6. Kok judulnya “gombal” seh mbak, kesannya njawani tenan…padahal kalo ditempat saya gombal itu ya kain lap untuk bersih2 meja makan ato ngelapin motor.

    Like

  7. emang paling enak yg udah kayak digigit tikus gitu na hahahaha…

    kenapa jadi begitu? karena itu yg paling nyaman,jadi paling sering kita pake πŸ˜›

    Like

  8. Saya juga punya yang lebih butut lagi Mba, kalo pas make kaos itu tangan saya harus dikunci gak boleh keangkat, soalnya keteknya dah bolong 😦

    Like

  9. Kalo saya lebih banyak daster dan baju tidur butut (daster sama baju tidur beda loh … ) yang masih disimpen. Apalagi daster batik, makin kluwus makin enak dipake. Kalau pulang siang-siang, badan panas dan keringatan, paling enak langsung ganti daster batik. Tapi yang kluwus-kluwus gitu makenya cuma kalau suami pas keluar kota … πŸ˜€ . Soalnya kasihan do’i kalau disuguhi buntelan kluwus … hihihi …

    Like

  10. Sumbangin aja ke pengungsi merapi di Yogya mbak. atau panti asuhan. Kalau masih pantes dipakai, mereka lebih membutuhkan daripada hanya dipakai lap atau istilah jawanya gombal.

    Like

  11. Selagi masih muat, memang sayang. Kalau saya, problemnya badan terlalu cepat melar, jadi kaos cepet gak muat, meski masih bagus.. yah.. terpaksa.. πŸ™‚
    Mampir, salam kenal.

    Like

  12. Heeeee

    Punya Mbak….buat bubu kan??
    Nyaman banget, palingan kalau di rumah Bunda yang suka BT ngelihatntya, pernah suatu ketika beliau umpetin baju butut kesayanganku itu….

    Tapi aku nggak kurang akal, aku kulik2 di semua lemari “tara” ketemu di lemari adikku, adikku langsung histeriss” Bunnnd, hartanya ketemu juga” heeeee

    Yang butut gitu yang nyaman, heeee

    Like

  13. wah, jadi inget ama kaosku yang warna coklat, biasanya q pake tidur. kaos ku ini robek bagian ketiak, robeknya ini panjaaang banget hampir sampek bawahnya kaos, jadi tambah isis….hehehehe tapi aku tetap setia memakainya…. πŸ™‚

    Like

  14. Kaos Favorit saya adalah seragam Satria Nusantara…
    Orang Jogja pasti tau Satria Nusantara atau SN…
    Yang warnanya biru dan nggak pakai lengan…
    Bahannya adem…
    Kebetulan saya punya 2…
    Dan itu taun 1993 πŸ˜€

    Like

  15. wowwwwwwwwwwwwwwwwww
    aku juga punya,,,,,
    kaos buntung warna cokelat,,
    udah robek tapi enak di pakenya,,
    dan nyaman abis,,, (^_^)
    kalau ada tamu jadi riweh,,
    krena harus ganti kostum..

    Like

  16. waahh..aku punya yang lebih butut dari itu..
    bagian lehernya dah rombeng,tapi tetap nyaman di pake buat tidur,
    apalagi suamiku peng koleksi kaos yang udah rusak,keteknya bolong,kerahnya jebeww,yah tidak enak di pandang deh..tapi tetap favorit katanya adem,nyos..hahha..
    Tenang ada teman ko penggemar kaos butut,hihihi..

    hihi… ternyata kaos bututnya lebih parah.. hahaha… tapi yang penting bisa bikin tidur pules.. ya nggak??
    sebenernya, kuncinya adalah bahan dari kaos itu.. dari katun biasanya adem.

    Like

  17. kalau kaos yg digambar diatas sih masih termasuk bagus ,Mbak Anna.
    bunda punya ada yg lebih parah, sampai bolong dibahu dan keteknya , tapi……..adeeeeeeem banget , pokoknya favorit deh……heehe………… πŸ˜€ πŸ˜€
    salam

    hihi…
    pasti kalo dipake bobok dingin, anyep, dan bikin nyenyak yak bun?

    Like

  18. eh baru beberapa hari yang lalu gua juga ngomong ke esther kalo salah satu kaos yang gua masih pake sekarang ini (pakenya di rumah atau paling buat ke gym) itu gua beli pas SMA lho. jadi sekitar tahun 1995! dan itu kaos masih bagus banget lho… hehehe. gile ya udah 15 th… πŸ˜›

    wah.. kalo itu beneran lama tuh
    15 tahun.. πŸ™‚
    dan masih awet yah?

    Like

  19. Anna, punya Bundo lebih paraaahhh… klo ada tamu, tunggang langgang deh ganti baju, xixi.

    hahaha…kalo saya cepet2 pake sweeter andalan bundo.. kaos butut langsung tertutupi..hihi

    Like

  20. kaos tua? ada…. tapi ngga bisa dipake, sizenya udah lain soalnya hahaha
    Disimpen aja sapa tau bisa nurun ke anak πŸ˜€

    EM

    wah berarti kaos2nya masih bagus dong mbak..
    masih bisa diturunin ke anak..
    kalo kaus butut saya udah gak layak diturunin.. hihi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s