Weekend Report

Selamat hari Senin!!

Anyway di postingan ini saya cuman mau cerita aja kegiatan saya selama weekend kemaren. Dari mulai acara santai sampe resmi.. semua ada.. saya ceritain satu persatu ya..

1. Badminton.

Di beberapa minggu terakhir ini, hari Sabtu dan Minggu pagi saya punya jadwal baru.. yaitu maen badminton. Tempatnya cukup di jalan depan rumah, karena jalan komplek, masih pagi pula.. nggak terlalu banyak orang yang lalu lalang. Lumayan lah.. minimal 30 menit, bisa refreshing, cari keringet, dan badan jadi seger. Lawannya? ya suami saya..

Sebelum-sebelumnya olahraga pilihan saya adalah bersepeda atau berenang.. berhubung berenang harus pergi jauh, dan lagi agak bosen sepeda-an.. badminton jadi pilihan terbaru.

Lagian, kayaknya badminton emang lagi hip banget di komplek.

Bapak-bapak tiap abis subuh pada ngumpul dan tanding di gedung serbaguna Kelurahan yang cuman di depan komplek. Seru tuh..

Nah, para ibu2.. termasuk saya kayaknya jadi mulai tertarik bikin jadwal maen badminton bareng. Wah seru nih, ntar kalo 17-an bisa tanding ganda campuran antar tetangga.. hehe๐Ÿ™‚ seru tuh .. Seandainya itu terjadi.. pasti saya tulis di sini..

2. MC lamaran.

Nah ini dia.. Sabtu malem kemaren, saya jadi MC lamaran. Waduh, pas denger saya ditugasi itu, wah.. saya bener2 keder. Kenapa? soalnya saya belum pernah MC di acara lamaran, sama sekaliii… *Kalo dilamar sih udah pernah.. hehehe*

Emang saya sering dapet tugas MC di kantor, bermodal bawel jaman dulu siaran di radio. Dari acara formal, semi formal, non formal.. ya udah sering. Cuman kalo MC lamaran? wah.. baru sekali ini.. Untungnya, format acara lamaran malam itu juga nggak resmi2 amat.. trus juga nggak strict pakem adat Jawa.. Jadi alhamdulillah berjalan lancar, walopun tentu aja ada kekurangan sana sini.

Lumayan.. dapet pengalaman baru.

3. Dapet arisan di komplek.

Yeeeey.. saya dapet arisan. Alhamdulillah. Iya, arisan komplek. Padahal saya jarang lho dapet arisan di awal-awal begini,,tumbern saya dapet depan-depan.. Lumayan lah buat belanja.. hahaha..

Ya sudah, sekian weekend report kali ini.. sekarang mau menikmati hari Senin yang kejepit, karena besok tanggal merah lagi… asyiiik…

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

26 thoughts on “Weekend Report”

  1. Wowww… dapat arisan itu jelas paling asyik. Saya baru sekali ikutan arisan, dan setelah setahun lebih akhirnya bulan lalu tiba giliran narik hahahaa…

    Ah badminton itu olahraga yang bisa cepat menurunkan berat badan lho, hehe.. secara bergerak semuanya.๐Ÿ™‚

    Like

  2. Wow.. saya suka yang pertama!!
    yep main Badminton, tapi disekitar rumahku ga ada lapangan, klo pun ada pke lapangan terbuka, tapi suka sebel karena selalu kalah angin, klo ga kocknya nyangkut di genteng hiks..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s