aku maluuuuu…

Ya ampun, udah berminggu-minggu saya ga posting. Lama ga posting saya pengen cerita hal lucu aja ya.. Menjelang April Mop juga kan?🙂

Anyway, saya malu..

Gara-gara tadi siang saya sempat jatuh di depan banyak orang. Tepatnya di mall. Iya, mall di hari Minggu. Iya, sampe gedebuk dan terduduk di lantai! Padahal saya pake rok. Untungnya.. (Masih pake untung) saya pake legging di dalamnya. Alhamdulillah masih dilindungi betul.. Karena sebelumnya saya hampir kelupaan pake dobelan.

Setelah jatuh, dan daripada keburu malu, saya langsung berdiri dan berlalu begitu aja..😎 Langsung lanjut jalan dan sok sibuk dengan hape saya. Sempat juga ada mas-mas dengan baik hati nanya, “gapapa kan, mbak?”🙂 trus saya jawab, “gapapa mas..” Dalam hati kecut sebenernya, sakit sih nggak.. Tp malu.

Jatuh di depan orang banyak, udah pernah juga saya alami. Dulu ketika masih mahasiswa di lobi perpustakaan UPT II UGM. Turun dari tangga, trus kesandung keset dan saya jatuh dengan sukses kayak orang terbang.. Hehe.. Bayangin aja di perpus bo! Waktu itu karena sakit, saya juga ga bisa langsung bangun.. Ada beberapa orang bantuin. Antara sakit dan malu. Hahahaha.

Kalo keinget tentunya bikin saya senyum-senyum sendiri plus kecut🙂 Malu tapi juga lucu. Hih!

Kalo kamu pernah ga ngalamin jatuh di depan banyak orang? Atau ada momen lain yg bikin kamu malu? Cerita dong..😉

Posted from WordPress for BlackBerry.

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s