Sore

Waktu yang menjadi favorit saya adalah sore hari. Ketika matahari mulai jauh di ufuk barat. Udara udah mulai dingin, tapi masih cukup terang.

Pencahayaan sore hari juga bagus banget untuk fotografi. Coba deh, ambil foto dengan cahaya sore hari.. Kulit wajah terlihat lebih smooth, ga perlu di-edit, mulus seketika. Cahayanya lembut tapi cukup jelas memantulkan obyek ke dalam lensa.

Sore hari juga membawa suasana rumah buat saya. Setelah seharian kerja, ketika sore tiba.. Ada satu kata terlintas di kepala. Yaitu pulang. Ya, pulang. Pulang ke tempat berkumpul dengan orang-orang tercinta, pulang untuk melepaskan segala atribut dan label yang mungkin menempel di jidat.

Kalo sudah di rumah, nggak ada lagi direktur, kepala, manager, atau berbagai pangkat yang lain. Adanya suami, istri, anak, ayah, bunda.. Be the real us.

Saya suka sore, kalo kamu?

Posted from WordPress for Windows Phone

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s