Kopdar Blogger Nusantara 2013

Fiuh, akhirnya selesai juga Kopdar Blogger Nusantara yang dua hari ini digelar di Jogja. *ngelap keringet*

Lega. Udah selesai.

Saya yang peserta biasa, tapi ikut bantu jadi LO aja segini lega ya.. Apalagi panitia utamanya? Alhamdulillah lancar.

Sebenernya, keikutsertaan saya di acara ini cukup ‘nekad’. Maksudnya?

Pertama, saya adalah blogger individu yang ga masuk ke komunitas apapun. Padahal acara semacam BN, pasti dihadiri oleh banyak peserta yang berasal dari komunitas. Ada kekhawatiran, bisa-bisa saya akan celingukan ga punya temen dong. Makanya, ketika saya udah daftar dan ada tawaran jadi panitia tambahan sebagai LO, saya langsung mau. Itung-itung biar saya nggak bengong di acara. Dan pastinya, biar dapat temen baru.

Alasan kedua.. Saat ini, menjelang akhir taun, kerjaan di kantor lagi luar biasa numpuk. Udah dari pertengahan bulan November saya lembur sampe malem. Ya, kalo kerja di bidang keuangan pasti udah ngerti hectic-nya akhir taun. Dengan sering lembur itu, tiap weekend saya gunakan untuk istirahat, full di rumah. Bahkan gowes piyambakan nya udah 3 minggu ini libur. Weekdays udah kerja keras, weekend ya santai sesantainya. Biar Senin-nya bisa seger lagi. Nah, buat saya agak nekad nih ikutan acara BN, kayak nggak ngerti kebiasaan tubuh saya.. Kalo kurang istirahat, suka jadi gampang sakit. Waktu mau ikut aja, suami nanya.. “yakin? Ga kecapekan po?”

Tapi buat saya, kayaknya sungguh sayang kalo ga ikutan Kopdar Blogger Nusantara, mumpung diselenggarain di Jogja, dan acara ini kan ga tiap hari ada kan?🙂

Tadinya, saya sempat mikir, ikut ato ga ikut acara ini ga ada pengaruhnya. Tapi setelah acara selesai, ternyata ada kesenangan tersendiri dalam hati. Bersyukur dan ga nyesel sama sekali, walopun cukup melelahkan. Apalagi saya jadi punya temen baru, dan bisa ketemu beberapa blogger yang selama ini sering saling komen dan sapa via blog atau socmed. Siapa aja? Saya ceritain di postingan berikutnya aja yah..🙂

Sekarang saya mau istirahat, siapin badan dan pikiran untuk ketemu hari Senin besok.🙂 Selamat istirahat.

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

10 thoughts on “Kopdar Blogger Nusantara 2013”

Leave a Reply

