Tahun Baru, Sepeda Baru

sepeda01
Si kuning tak lagi jomblo

Selamat tahun baru..๐Ÿ™‚

Bagaimana liburan akhir tahunnya? masih kurang? Kalo liat kalender 2014 sih, banyak tanggal merah kok di tahun ini.. Another long weekend sudah siap untuk kita.

Saya sih nggak ada libur akhir tahun ya, yang ada malah malah sibuk dengan kerjaan kantor yang justru peak season nya di akhir tahun. Jadi biasanya kalo mau cuti liburan justru di awal tahun.

Di postingan pertama di tahun ini saya mau cerita tentang mainan barunya suami. Yaitu sepeda baru. Men are big boys kan ya, tetep aja punya mainan, entah otomotif, gadget, peralatan olahraga, termasuk juga sepeda.

Selama ini, Mas Nug punya banyak mainan, dari raket badminton, kamera DSLR, kaos bola, sampe yang terbaru adalah sepeda. Kalo saya bilang sih, hobi dia masih wajar. Wajar di waktu dan di kantong. Hehe, soal kantong tuh penting.. ย walopun kadang-kadang dia suka beli barang yang tiba-tiba udah ada di rumah karena kalo udah seneng atau hobi sesuatu, suka lupa diri untuk bela-beli tiada henti.Tapi yaaaa gapapa deh selama gak berlebihan.

Mas Nug suka olahraga.. dulu suka futsal, cuman kayaknya faktor U juga pengaruh ya.. dia bilang lama-lama terasa berat juga lari-lari begitu. Beralihlah dia ke badminton, mulai dia beli raket, kaos dan berbagai hal tentang badminton. Bahkan pernah tuh tahun kemaren saya diajak ke Surabaya khusus nonton badminton.๐Ÿ™‚ Ketika ke luar kota dalam rangka dinas aja, dia sempatin loh ketemuan dengan komunitas badminton yang ada di kota itu.

Hanya saja, sementara ini badmintonnya lagi berhenti karena cidera engkel. Udah mulai bingung dia cari olahraga apa yang bisa dikerjain. Beralihlah ke sepeda. Yeay! Finally dia naksir juga olahraga sepeda… soalnya saya juga suka sepedaaan. Sekadar untuk olahraga tiap weekend. Sebelumnya suka nolak diajak gowes. So, saya nggak gowes piyambakan (sendirian) lagi.

Sepeda baru dilaunching pas tahun baru kemaren. Malem tahun baru saya lalui dengan tidur nyenyak dan paginya kita gowes berdua. Nah, enaknya gowes gak sendirian adalah bisa mampir makan. Kami berdua mampir sarapan buryam pojokan Jalan Purbayan Kotagede. Semangkuknya Rp.7.000.-. Ini termasuk mahal loh kalo di daerah Kotagede, karena yang lainnya cuman Rp.5.000.-. Tapi yang ini emang enak dan kenyang.๐Ÿ™‚

buryamkotagede
Bubur ayam pojokan jalan Kemasan dan Purbayan Kotagede Jogja, semangkok Rp.7.000,-

Saya dan mas Nug mampir juga ke Gajah Wong Educational Park, Gambiran, Umbulharjo, Jogja. Sebuah taman yang letaknya di pinggiran sungai Gajah Wong. Biarpun di bantaran, bukan berarti kumuh.. tapi malah asri dan hijau lingkungannya. Sewaktu saya ke sana, di beberapa tempat rumput sudah agak tinggi, mungkin karena musim hujan sehingga rumput liar cepet banget tumbuhnya.

sepeda02
Area parkir sepeda di Gajah Wong Educational Park.
Gajah Wong Educational Park
Berbagai sudut Gajah Wong Educational Park, kawasan bantaran sungai Gajah Wong di Kota Jogja yang disulap jadi taman nan asri dan bersih.
sepeda03-nugie
Mas Nug dengan sepeda barunya๐Ÿ™‚
sepeda04-anna
Saya tetap setia dengan si kuning.

Begitulah saya melalui hari pertama di tahun 2014 ini, ga punya resolusi khusus di tahun baru ini kecuali tetap rajin olahraga untuk menjaga kesehatan. Berharap juga Mas Nug tetep suka bersepeda, sayang kan udah beli baru tapi akhirnya nganggur aja di garasi.

Kalo kamu, tahun baruan ngapain aja?๐Ÿ™‚

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

18 thoughts on “Tahun Baru, Sepeda Baru”

  1. so cwitt yah, sepedaan berdua…hueheheh,dulunya aku jg pengen beli sepeda gitu,tpi ga boleh sama nyokap..jd nya cmn beli sepeda statis doank buat olahraga di rumah, tpi skrg juga udah bosen makenya…hahaha

    Like

  2. Gowes Sarimbit … Hehehe nggak pas ya istilahnya …
    Yang jelas sepedaan memang tiada duanya …

    by the way saya tahun baru drs. Di Rumah Saja …

    Salam saya Mbak

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s