Happy Belated Birthday, Hubibby!

Jumat, 15 Agustus 2014.

Hari istimewa buat suami tercinta, ulang tahun yang ke-37. Dari tahun ke tahun, setiap tanggal 15 Agustus saya justru sedang super duper sibuk di kantor karena ada Upacara Pengukuhan Paskibraka Kota Yogyakarta. Biasanya saya berangkat pagi, pulang malem. Jadi, ulang tahun mas Nug kami rayakan di sisa hari.

Nah, tahun ini saya pengen special. Jauh hari udah saya pesankan kue tart. Ga gede sih, cuman kecil aja.. Yang penting bisa bikin dia berasa ulang tahun.

Tapi rupanya, Allah kasih jalan lain.. Saat jam istirahat siang, mas Nug nelpon kalo sama dokter diminta untuk operasi usus buntu. Disuruh operasinya sebenernya udah dari tahun 2012, tapi ditunda-tunda terus. Nyeri sakitnya ditahan, dipelihara sampe dua tahun.

Sampe Jumat, 15 Agustus 2014 lalu.. Paginya ikutan pertandingan tarik tambang di kantor, dalam rangka peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, alias 17-an. Abis tarik tambang, kerasa tuh nyut-nyutan perutnya.

Trus ke dokter deh, tujuannya masih mau kontrol aja. Ga taunya dokter langsung bilang, operasi aja nanti sore. Ya sudahlah..

Saya yang lagi persiapan tugas MC di kantor ga konsen minta ampun. Saya juga diem-diem, ga heboh juga. Baru setelah tugas selesai dengan lancar, saya ijin pulang.

Jadilah Mas Nug ulang tahun di rumah sakit.

Tapi tak mengapa, toh akhirnya malah jadi ngumpul sama keluarga.

Yang jelas, selamat ulang tahun untuk Mas Nugie.. Suamiku tersayang. Semoga lekas pulih, diberikan kesehatan lahir dan batin, usia yang berkah dan manfaat, jadi imam yang baik bagi keluarga. Aamiin ya robbal alamin.

Karena kemaren sibuk ngurusin orang sakit, setelah pulang ke rumah baru sempat bikin postingan ini.

By the way, siapa yang pernah ngerasain ulang tahun malah opname di rumah sakit? Hayuk tunjuk jari… *saya ikutan tunjuk jari*

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

2 thoughts on “Happy Belated Birthday, Hubibby!”

  1. Selamat ulangtahun Mas Nug.. Semoga semakin sehat dan terus bahagia ya..🙂

    Saya belum pernah mengalami moment ulantahun di rumah sakit. Tapi, merasakan dioperasi usus buntu sih pernah, hehe..

    Like

  2. Untungnya belum pernah sakit pas ultah😦 ihiks sedih banget deh. Tapi ini jadi blessing in disguise karena malah bisa kumpul keluarga ya. Semoga lekas pulih buat suaminya yaaa. Dan happy birthday! ^_^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s