Virus Menolak Tua :)

Selamat malam..

Virus males ngeblog masih juga menghinggapi saya, entah sampai kapan. Apalagi kalo udah menjelang akhir tahun begini. Beuh, load kerjaan kagak ada habisnya. Jadi pengen segera awal tahun deh. Trus liburan.

Saking malesnya nge-blog, sebenernya saya punya beberapa ide tulisan atau udah bikin draf tapi nggak tuntas nulisnya. Akhirnya ide itu lewat atau bahkan kelewat momennya. Semacam basi. Hiks.

Misalnya, beberapa waktu lalu lagi pada ter-AADC kan? Ngeliat iklannya Line yang dibikin mini drama. Gimana kita dibawa ke 12 tahun yang lalu ketika Dian Sastro masih imut (sekarang udah mature dan selalu cantik) dan Nicholas Saputra yang cungkring (sekarang udah gak kurus lagi). Saya juga udah bikin draf postingan tentang itu.. tapi gak selesai, jadi udah basi rasanya kalo mau cerita tentang itu. Hiks lagi.

Eh, tapi.. gapapa lah ya.🙂

Ngeliat AADC 2014, ada satu hal yang nyantol di kepala saya. Sepertinya persahabatan dengan teman SMA itu memang istimewa. Menurut saya sih, mungkin karena itu masa ‘keemasan’ seorang remaja. Beda dengan masa-masa sekolah yang lain.

Kalo pas SD-SMP, kita masih kerasa banget dianggap anak kecil. Masih dalam pengawasan orangtua banget. Sedangkan pas SMA, kita udah mulai dianggap gede. Mulai bawa kendaraan sendiri, punya KTP, punya banyak kegiatan yang dilakukan sendiri tidak bersama keluarga. Ya, semacam punya dunia sendiri lah. Nah, yang bikin rame dalam dunia anak SMA adalah teman-teman. Itulah sebabnya, pertemanan masa SMA jadi lebih dalem di hati.

Ga beda dengan Gank Cinta yang ketemuan lewat Line, saya dan temen-temen SMA punya grup di whatsapp. Sebenernya gak cuman grup temen SMA aja sih, ada juga temen SMP, keluarga, tetangga, atau grup lainnya.. cuman yang paling rame gak ada sepinya ya grup SMA. Bisa loh, sehari gak dibuka.. no, nggak sampe sehari, bisa sampe 1000 lebih unread messages. Mantep ga tuh? Dulu pas masih pake hape jadul, hape saya ampe ambyar dibuatnya. Baterenya gak kuat. Setelah ganti hape yang lebih baru, bisa bisa tahan kena hantaman grup yang luar biasa aktifnya ini.

Diobrolin macem-macem, dari soal becandaan jaman SMA, posting foto-foto lama, posting foto makanan, ngomongin keluarga, trus bola, gosip artis, isu BBM.. you name it lah. Hehe. Yang dulu nggak akrab jadi akrab karena grup ini.

grup ambyar
Ketemuan untuk kesekian kalinya.
Nengokin temen yang sedang sakit.
Nengokin temen yang sedang sakit.

Tapi, yang saya suka dan bangga dengan teman-teman saya ini.. kami gak melulu hepi-hepi kok. Teman-teman saya ini saling bantu ketika ada temen yang kesusahan. Entah kenal akrab atau sekadar kenal atau bahkan gak kenal sama sekali. Ngumpulin dana sukarela dan menyalurkan kepada teman yang membutuhkan.

Ngikut di grup chat temen-temen sekolah itu semacam escape sejenak dari kerjaan yang lagi bikin sutris.😀 Berasa masih SMA aja, suka lupa sama umur.🙂

Saya yakin, virus nostalgia SMA itu bisa kena ke siapa aja.. kamu iya juga kan?

 

PS : Foto ambil di FB-nya Lisa dan Renny. Nyilih yo nyah..

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s