Titik Kedua

Hello April.. Alhamdulillah masih diberi umur dan kesehatan sama Allah 🙂 April 2014 ini adalah bulan yang istimewa loh buat … More

Apa Kabar?

Sudah hampir sebulan saya belum bikin postingan di blog. Padahal kan janjinya satu postingan seminggu, atau minimaaaaaal banget 1 postingan … More

SPPD Bodong

SPPD itu apa sih? Surat Perintah Perjalanan Dinas. Mungkin buat temen2 yang kerja di pemerintahan udah ngerti dan gak asing … More

Dewi Korsik

Dewi Korsik, yah itulah julukan saya di kantor tiap bulan Agustus datang menjelang… Kok bisa? Jangan salah ini gak ada … More