Reuni Delayota

Akhirnya, tanggal 15 Februari 2009 datang juga. Saya udah siapkan waktu khusus hari itu untuk datang ke Reuni Akbar SMA Negeri 8 Yogyakarta. Saya lulus tahun 1999, jadi itulah tahun angkatan saya. Dan rupanya sesampai di sana, sudah menunggu Riefna, Dika, Arif (Ayip), dan Andi. Wah, gak seru ini kalo cuma berlima aja, itu sudah termasuk saya lho…

Akhirnya, telpon-telponan dengan temen2 lain berlangsung. Akhirnya datanglah satu persatu makhluk Tuhan angkatan 1999, Tita (ibu komandan tonti), Reni, Endi, Melani, Mita Hakimi, dan Bayu… cuma nih, nama terakhir gak sempet foto bareng…ya sudahlah…gpp..

Kita daftar di meja registrasi dan masing-masing bayar Rp.20.000,-, heheh dibayarin ama Ayip (gitu dong boz…kan jarang2 ketemu kita, thanks yaaa…) Trus dapet tempelan nama dengan tertera angka angkatannya masing-masing. Biar gak salah gitu… trus ya kita sempet mampir di kantor guru yang sepi, maka nya kita foto-foto ajah…


Sebenernya sayang, yang dateng angkatan 1999 cuma 11 orang, tapi gpp deh…masih mending bisa ketemuan temen2 lama….sampe ketemu lagi yah…. miss ya…

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

6 thoughts on “Reuni Delayota”

  1. wawawa…yang diundang cuma yang udaa lulus yagg??pada ketemu pak andi malarangeng donk…hha..aku anak delajota 09..doain lulus 100% yaa…

    Like

  2. Reuni …Itu selalu asik untuk dilakukan …cerita lama diungkap kembali Salam kenal saya …BTW …Halah Mas Jeki (aka trijokobs) sudah kesini toh …

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s