Februari

Februari udah berakhir!! Selamat datang Maret!!

Cepet ya 2012 udah nyampe ke bulan ketiga aja, bulan Maret. Saya memulai bikin postingan ini di kantor loh, kerjaan udah selesai dan saya bingung mau ngapain. Ya udah deh, makan gaji buta barang sejam dua jam gak masalah kan?? *ditimpuk KPK* :mrgreen:

Baiklah, di bulan Februari ini banyak hal yang terjadi tapi belum sempat saya bikin postingan. Mendingan ya saya tulis jadi satu yaaaa…

1. Ulang tahun My Home Sweet Home ke-3!

Yeayyy! Blog ini udah berumur 3 tahun, dan terus terang aja saya sempat lupa..hihi.. makanya baru saya tulis sekarang. Tanggalnya kapan saya juga agak lupa, yang jelas awal bulan lah :P.

Seperti halnya para blogger yang lain, blog selalu punya arti tersendiri. Ketika blog masih jalan seperti biasa, nggak begitu terasa artinya. Begitu gak bisa dibuka, entah karena rusak, server lagi down, atau kena hacked.. baru deh bingung.

Blog ini sempat kena hacked bulan November 2011 lalu. Mau tau cerita lengkapnya, baca di sini. Yang jelas, rajin-rajinlah nge-back up blog tercinta kita 🙂

2. How I Met Your Mother

Yap, saya lagi sukaaaa banget ama serial komedi ini yang tayang di Star World. Sekarang udah masuk ke Season 7, sedangkan saya baru mulai ngikutin season 5. Makanya lagi mau nyari DVD-nya season 1-4. Tapi gak tau deh, kalo di Jogja ada gak ya? 😦

Serial ini mengambil setting tahun 2030, ketika Ted Mosby menceritakan kembali kepada kedua anaknya tentang bagaimana dia bertemu dengan istrinya, alias ibu dari kedua anaknya. Nah, karena menceritakan kembali, alias flashback, ceritanya ya ber-setting tahun2 sekarang ini… Bingung nggak? 😛

Yang saya suka dari serial ini, jelas… lucu banget, kadang suka lebay sih dalam penggambaran suatu situasi, tapi nggak wagu.. Saking senengnya, kadang saya rekam2 segala loh.. kalo pas lagi luang, saya puter lagi.

Serial ini emang belum seterkenal Friends atau Sex and The City.. tapi kalo menurut saya sih gak kalah bagus dan lucu yaaa…

3. Markigo.. Mari Kita Gowes

Foto ini dibuat khusus untuk kepentingan (narsis di) blog. Sekian.

Yay, sekarang kalo gowes tiap weekend gak harus sendirian lagi. Alias udah beli sepeda 1 lagi.. jadi bisa sepedaan bareng suami. Walopun sebenernya dia gak terlalu hobi sepedaan, lebih seneng badminton.. Makanya, intensitas gowes sendirian masih lebih sering daripada berdua.. ya sudah lah.. no problem 🙂

Sepeda yang saya beli pun juga gak baru loh, tapi secondhand.. belinya lewat kaskus, alhamdulillah kondisi masih bagus, dan harganya miring banget dibanding baru. Apalagi ini COD-an, (cash on delivery) jadi gak nambah biaya kirim.

Telat banget ya saya punya sepeda lipat? Sengaja… 🙂 pas lagi booming2 nya dulu, udah ada niat pengen punya juga. Tapi, waktu itu juga udah punya sepeda yang lain.. mendingan tunggu aja kalo trend-nya menurun.. pasti mulai banyak yang jual bekas dengan harga lebih murah. Dan bener… Mungkin mereka udah bosen kali ya.. Keuntungan buat pencinta bersepeda seperti saya 🙂

Ohya, selain gowes, saya mencoba untuk rajin senam di kantor tiap Jumat pagi. Biasanya cuman nonton orang senam, tapi sekarang ikutan senam. Lumayan lah… ini kan termasuk fasilitas kantor kan, disediain instruktur aerobik tiap Jumat… ya harus dimanfaatkan. Daripada ngikut di kelas senam.. bayar kan? hehe.. nggak mau rugi deh intinya :p

4. Valentine

Cieh.. masih Valentine-nan juga? Setiap hari penuh kasih sayang.. gak perlu hari khusus.

Tapi, pernah juga lah ikutan ngerayain Valentine. Pas masih abege gitu, masih SMP. Apalagi waktu itu saya juga udah punya pacar… hihihi… puppy love 🙂 Lucunya, pacar saya pernah ngasih kartu yang tulisannya “be my hubby“. Waktu itu ya nangkepnya semacam “be my girl” gitu… ungkapan sayang lah…

Setelah gede baru tau, hubby itu suami, husband.. Nah, berarti waktu itu pacar saya salah pilih kartu dong.. Tapi gak tau deh, kalian yang jago bahasa Inggris, apa pendapatmu? 🙂

***

yap, itulah Februari saya.. Semoga Februari-mu pun juga menyenangkan, teman… 🙂

6 Comments

  1. selamat ulang tahun ya buat blog nyaaa… 🙂

    btw gua juga penggemar how i met your mother lho! 🙂
    eits jangan salah lho… serial ini juga sangat terkenal, makanya diperpanjang terus kontraknya… 🙂

    Like

  2. februari ku alhamdulilah berjalan lancar, kan ketemu lelakikuuuuuu #eaaaa

    hehehe ternyata sama yah,kadang magabut dikantor,gag tau ngapain ya ngblog 😀
    sediihh kalo cerita sepeda,secara sepedaku lagi di”museumkan”,blm bisa gowes karena taon lalu sempet operasi kan jadi nganggur dah..tertarik sama sepedanya mbak ituu

    semoga maret ini membawa berkah juga bagi kita semuaaaaa…amiin

    Like

  3. February saya ?
    mmmm … apa ya ?
    Yang jelas di Kantor … setiap Februari adalah masa konsolidasi action plan selama setahun …
    plus waktunya jalan-jalan ! (hehehe)
    🙂 🙂 🙂

    Salam saya

    Like

Leave a comment