Januari : Hujan Sehari-hari

Iya, hampir setiap hari hujan. Dari hujan rintik-rintik sampai hujan lebat.

Apakah saya penyuka hujan? Ya tergantung.. kalo udah di rumah, cuddling with my love one, minum coklat panas, saya pasti menikmati hujan itu.

Seperti halnya hujan hari Minggu kemaren, setelah panas dari pagi hingga siang.. hujan mengguyur Jogja dari sore sampai malam. Rumah saya yang menghadap ke barat lebih sering terasa panas ketika menjelang sore, apalagi daun-daun pohon mangga depan rumah baru saja dipangkas. Cahaya matahari sore begitu bebasnya menerpa jendela rumah saya. Makanya hujan kemaren sore sungguh menyenangkan.

Saya berharap, ketika kemarau datang.. dedaunan pohon mangga saya kembali lebat, menjadi penghalang panasnya sinar matahari sore.

Menikmati hujan sore hari dari balik jendela.

Bagaimana hujan dari balik jendela rumahmu, teman? By the way, happy monday ya 🙂

10 Comments

  1. Teman-teman di Jogja juga bilang belakangan ini hujan terus. Kadang malah yang bawa sepeda motor mengeluh menjadi lebih repot kalau mau ke tempat kerja.

    Tapi ya ada berkahnya juga kan :).

    Like

  2. kalo hujannya turun pas saat yang tepat pasti terasa indah tetapi kalo turunnya pas kita ada janji mau keluar rumah terus urusan ini gak bisa ditunda lagi. pasti hujan malah bikin kita uring-uringan.

    selamat menikmati tetesan hujan 🙂

    Like

Leave a comment