Weekly Photo Challenge : Close

Buat saya uang receh cukup dekat dengan keseharian saya. Seringkali saya dapat kembalian receh ketika belanja, kemudian hanya digeletakkan sembarangan. Padahal kalo dikumpulin, ternyata uang receh logam itu bisa bernilai lumayan besar.

Siapa bilang duit receh gak penting. Justru kalo duitnya gede semua, kerepotan deh.. nyari tuker sana sini.πŸ™‚

Sesuatu tidak bisa dibilang besar, ketika tidak ada yang kecil sebagai pembanding.

Duit 1 milyar pun, kalo kurang 100 rupiah.. juga gak jadi 1 milyar kan?:mrgreen:

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

7 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Close”

  1. di rumah kakek saya uang receh seperti itu di mana mana .. entah itu kembalian atau apa gitu ga ngerti klo di kumpulin bisa jadi setoples itu yaa…πŸ˜€

    Like

  2. jah, hehe… betul mbak, apalah arti sejuta dolar tanpa kehadiran satu sen….πŸ™‚
    sayangnya kembalian belanja jaman sekarang ga lagi pake receh, tapi permen… bingungnya kenapa kalo kita belanja justru pake permen malah ngga bisa yah…πŸ™‚

    Like

  3. Namun sayang uang receh dengan pecahan segitu tidak bisa dibuat belanja. Jangankan sabun mandi, kerupuk saja akan kurang, dan di banyak warung di derahku uang pecahan kecil itu tidak laku (sang penjual tidak mau menerima). Jadinya kembalian belanja dari swalayan cuma masuk ke tempat uang recehan dan tidak pernah dipakai belanja lagi.😦

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Like

  4. Iya An, satu trilyun juga kalo kurang 100 rupiah nggak bisa disebut satu trilyun…πŸ˜€

    Belajar menghargai hal-hal kecil adalah upaya yang harus dilakukan seseorang agar menjadi besar namun tetap tetap membumi.

    Fotonya keren deh, recehan itu betul-betul menggoda buat dicomotπŸ˜‰

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s