I’m 17!

Anna Fardiana 0-34

Yes, I’m 17! kali dua..🙂

Alhamdulillah, hari ini genap sudah usia saya menjadi 34 tahun. Di postingan ini saya pengen cerita tentang foto-foto di atas ya. Every picture has its own story🙂

Dimulai yang foto kiri atas, tahun 1981. Sepertinya saya masih di bawah 1 tahun. Alhamdulillah foto dokumentasi ketiga kakak dan saya ketika masih kecil cukup lengkap, walaupun belum digital. Bapak ibu rupanya suka motret kami sedari kami masih bayi.🙂

Foto tengah atas, tahun 1986. Itu foto acara wisuda di Taman Kanak-Kanak. Kalo seingat saya sih, di tahun itu saya belum lulus TK.. tapi kok ikutan pake topi wisuda ya? Ah lupa saya..

Foto kanan atas, tahun 1996. Sepuluh tahun kemudian, menjelang kelulusan SMP. Foto itu diambil saat piknik bareng temen-temen sekolah. Kalo ngeliat foto itu, kayaknya sumringah banget ya senyumnya.. hehe. Belum banyak yang dipikirin, paling mikir belajar biar lulus dan ketrima di SMA yang dipengeni.

Foto kiri bawah, tahun 1998. Foto kelas 2 SMA. Udah gadis remaja, udah sering dimintain tolong jadi penjaga buku tamu atau pager ayu di resepsi pernikahan tetangga atau saudara. Kalo foto yang itu, pas Bu Guru Wali Kelas punya hajatan pernikahan sodaranya, beberapa muridnya termasuk saya diminta jadi pager ayu. Buku tamu aja dijagain, apalagi perasaan kan? #apasih

Foto tengah bawah, tahun 2005. Akhirnya saya ‘naik pangkat’, buku tamu saya udah ada yang jagain.. giliran saya yang duduk di pelaminan🙂 Alhamdulillah bertemu jodoh dan menikah di bulan Mei 2005. Semoga jodoh dunia akhirat. Aamiin,

Foto kanan bawah, tahun 2014. Ya.. foto itu termasuk masih baru banget. Saat saya udah cukup ahli pake tongsis.😀 Senyumnya juga masih tetep sumringah kan ya?

Gimana rasanya berumur 34 tahun?

Alhamdulillah. I feel blessed. Begitu banyak nikmat dan kemudahan yang Allah berikan kepada saya, gak kehitung. Kalopun ada kurang-lebihnya hidup saya, saya percaya ini jalan terbaik dari Allah, itu ga seberapa dari nikmat-Nya. Semoga Allah limpahkan kepada kita semua umur yang berkah manfaat dunia akhirat, kesehatan, rejeki yang cukup, jadi orang yang pandai bersyukur dan istiqomah sampai nafas terakhir. Aamiin ya robbal alamin.

Dan pastinya, terimakasih buat Bapak sama Ibu, ketiga kakak saya, suami, dan everyone who put color into my life.

Terima kasih atas doa dan ucapannya🙂

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

5 thoughts on “I’m 17!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s