9 Years Ago

Minggu, 28 Juli 2013.

Hari Minggu, adalah hari bersantai sedunia. Termasuk saya. Tapi ya santainya ibu rumah tangga lah ya, ya tetep ada kerjaan rumah yang harus diselesaiin. Nglipetin cucian, beres-beres rumah. Nah, beberes kali ini agak beda. Saya bereain rak buku, udah lama banget rak buku ini ga dapet perhatian saya. Secara sayanya sekarang jarang baca buku, buku-buku baru yang masih plastikan aja belum saya buka. Ah, sok sibuk betul saya.

Ketika beberes rak buku, saya malah nemu sebuah majalah yaitu Kabare Kagama, edisi 155 bulan November 2004. Majalah ini diterbitkan oleh Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada, yang di dalamnya ada saya tuh di  rubrik WargaGama. Profil mahasiswa-mahasiswi yang punya kesibukan selain kuliah. Ya ampun, ngliat fotonya saya ketawa sendiri… 9 tahun yang lalu pipinya masih chubby 🙂

Rubrik WartaGama, Majalah Kabare Kagama Edisi 155 November 2004. Oh my God.. 9 Years ago :)
Rubrik WartaGama, Majalah Kabare Kagama Edisi 155 November 2004. Oh my God.. 9 Years ago 🙂

Pada masa itu saya emang punya part time job di sebuah radio swasta yaitu Swaragama, yang notabene juga dibentuk oleh mahasiswa UGM dan berkembang pesat jadi PT hingga saat ini.

Saya masih ingat ketika diwawancara oleh mbak Ika Hilal, seorang fotografer yang merangkap sebagai reporter. Bukan sebaliknya, karena mengenal dia pertama kali sebagai fotografer. Wawancara berlangsung sore di plaza Fakultas Ilmu Budaya UGM tempat saya kuliah dulu.

Eh, cerita apa aja di artikel itu? Ya tentang pengalaman kerja di radio. Kalo mau lebih jelas klik aja di sini ya, soalnya saya udah pernah cerita tentang kerjaan di radio secara panjang lebar.

Lah terus inti dari postingan ini? Ya mau kasih liat majalah itu aja.. Hehehe…  Tuh, gaya sedakepnya udah eylekhan ala Om NH belum ya? 😉

Posted from WordPress for Windows Phone

2 Comments

Leave a comment