Orion Solo

Melanjutkan postingan sebelumnya, saya akan bercerita tentang jalan-jalan ke Solo. Setelah selesai kondangan di Ngawi, kami mampir untuk beli oleh-oleh dan makan. Dan lokasi yang pertama adalah Orion, sebuah toko pusat oleh-oleh yang cukup terkenal. (Sesuai dengan tebakan mas Sugeng..hehehe)

Maaf, gangguan bukan pada mata anda, tapi emang fotonya agak kabur…πŸ™‚
Si empunya blog lagi belanja… :L

Tempat ini paling dikenal dengan kue mandarinnya… Kue (hampir) mirip bolu dengan warna coklat dan kuning, dengan rasa yang enak banget. Maap sekali lagi, belum sempat saya foto isinya, keburu disikat abis…. :p

Trus ada juga kue kering, yang cocok sekali dimakan bareng segelas susu coklat hangat… yummy….

Ada juga intip, tapi ini bukan di dalam tokonya…tapi di luar toko Orion.
Saya gak beli, soalnya di Jogja intip juga banyak..πŸ™‚

Oke deh, lokasi pertama sudah cukup. Pastinya masih ada lokasi lain yang akan diceritakan. Sementara ini dulu….

Ohya, sekalian ada award nih dari Fanda. Padahal aku gak jago masak lho…bisa sekedar bisa ajah. Terima kasih ya fan..πŸ™‚

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

24 thoughts on “Orion Solo”

  1. waduh masih penasaran sama kue mandarinya yang kayak kue bolu itu uth…sayangnya udah disikat habis sih…wakakak…just kidding ! thanks ya

    Like

  2. ada ya kue mandarin? baru denger deh. duh…jadi ngiler nih liat oleh2nya. btw kalo makan intip jadi suka ngintip gak ya?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s