Kaleidoskop 2010

Huaaa… ternyata lama juga saya hiatus ya?? ada yang kangen gak.. hihi… ge’er dikit ah..

Finally, nyampe juga di akhir taun 2010. Penghujung taun.. dan pastinya kebanyakan pasti bilang.. iiih, cepet banget sih? Iya juga sih, emang berasa cepet banget. Hehe.🙂

Dan setiap akhir taun, saya bikin semacam kaleidoskop, urut dari Januari sampe Desember. Hm.. tapi pastinya jadi postingan yang puanjaaang. Mendingan saya ambil yang penting2 aja yah?

Dimulai dari bulan Maret 2010. Saya dan keluarga berangkat ke Sulawesi menghadiri pernikahan adik ipar. Pernikahan dilaksanakan di Kendari Sulawesi Tenggara. Dilanjut jalan-jalan ke Makassar. Dan kabar terbaru, alhamdulillah nggak berapa lama lagi bakal punya ponakan baru🙂

Berikutnya.. di bulan Mei 2010, saya dan Mas Nugie merayakan ulang tahun pernikahan ke-5. Alhamdulillah.. selama 5 tahun ini nggak cuman jadi suami/istri, tapi kami juga jadi sahabat. Bener2 sahabat dalam suka dan duka..semoga selamanya yah..  love you Ntup…

Trus, lompat ke bulan Agustus. Akhirnya saya nggak bisa lagi menolak saran dokter untuk menjalani operasi untuk ngambil kista dan endometriosis. Sebenernya ini udah yang ketiga kalinya. Pertama tahun 2006, 2008, dan 2010. Whew.. salut juga buat Mas Nug yang selalu sabar dan setia nemenin dalam keadaan sakit begini. Semoga saya sehat terus yaa!! amiiin… yang penting, semangat!!😉

Di bulan September,  saya berulangtaun ke 30🙂 Wah, jadi gak bisa bilang twenty something lagi..😛 Gak masalah, namanya umur mau gak mau pasti nambah kan ya. Dan di usia ini, saya hanya berharap agar Allah senantiasa mengijinkan saya untuk selalu ingat pada-Nya, mensyukuri segala nikmat-Nya, dan memperbagus ibadah saya kepada-Nya. Kalo itu terwujud.. seperti ga ada yang lebih indah🙂 amiiiin…

Trus apa lagi yaaa??

Hihi.. yang terakhir ini sebenernya antara penting-nggak-penting sih.. *deuh, jadi pengen malu* yaitu.. saya bisa nyetir sendiri!! Yey!! Sebenernya udah beberapa bulan ini sih.. tapi emang diniatin cerita di blog kalo udah lumayan lancar aja. Hehe.. alhamdulillah jadi lebih mandiri, nggak tergantung sama Mas Nug, suami saya.. malahan, bisa anter jemput suami dari kantor.🙂

Tapi yaaa namanya juga baru aja bisa yah.. sempat nyerempet mobil parkir juga..hihi. Semoga setelah ini, nggak ada kejadian aneh2 lagi.. selamat sentosa.. amin🙂

Nah, how’s your 2010, temans? Semoga segala sesuatu telah berjalan lancar. Dan tahun 2011 jadi harapan baru untuk kita semua🙂

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

28 thoughts on “Kaleidoskop 2010”

  1. Usia 3o menunjukkan kematangan…dan semakin bertambah usia semakin menyenangkan jika kita melalui masa tersebut dengan kegiatan yang menyenangkan.

    Semoga tahun 2011 lebih membahagiakan ya.

    terima kasih Bunda Enny..
    usia 30 harus sebagai titik awal menuju hal yang lebih baik yaa
    amin, semoga 2011 lebih membahagiakan

    Like

  2. Hallo Jeng Anna …
    Kaleidoskop 2010nya seru juga ya. Banyak peristiwa-peristiwa penting. Semoga tahun ini dan tahun-tahun mendatang Jeng Anna lebih sehat, lebih sukses, dan lebih bahagia lagi.
    Sudah bisa nyetir ya? Mampir dong ke rumah saya. Dari Kotagede ke Karangkajen kan dekat saja …🙂

    Selamat tahun baru 2011 …

    Amiin,
    makasih doanya bunda Tuti..🙂
    semoga keberkahan dari Allah juga diturunkan untuk Bunda Tuti dan Keluarga.

    soal nyetir sampe Karangkajen.. bolah lah.. suatu saat saya maen ke sana.. karangkajennya mana ya Bunda?🙂

    Like

  3. Saya kangeeeeeennn banggetz Mba
    kirain Mba Anna udah lupa jalan pulang🙂

    Selamat tahun baru ya Mba
    semoga tahun 2011 harapan Mba Anna selama ini segera terkabul dan makin sukses selalu dalam karier, amin…

    Like

  4. ternyata endo bisa sampai operasi ya mbak,saya jadi teringat seorang teman cewek di solo yg berpenyakit sama, lama ga bersilaturahmi ga tau apakah sudah sembuh apa belum. i hope fine. dan ngomong2 tahun 2010, memang berat,yg penting 2011 mesti bangkit dan ga jadi keledai lagi,heheh😀

    iya, endo bisa dioperasi.
    semoga aja temennya udah sembuh ya..
    selamat taun baru!

    Like

  5. Asyik, Anna udah kelar hiatusnya. Dan udah bisa nyetir pulak, ntar kalau jalan ke Jogja lagi kita bisa ubek2 duaan deh, he..he.. Moga2 tahun depan akan lebih baik dari tahun ini.

    amin..
    semoga tahun depan mbak Monda bisa maen ke Jogja, trus saya anterin kemana2…🙂

    Like

  6. Selamat ulang tahun ya Mbak. Hehe, ngucapinnya telat tiga bulan gak apa apa kan?
    Moga2 2011 rejeki tambah mengalir deras, kistanya sembuh total nggak berbekas, trus nggak nyrempet2 mobil lagi, AmiiiN..

    aminnnn
    wah doanya lengkap banget..
    amiiiiin…
    makasih ya masbro🙂

    Like

  7. Mbak Anna, tiga kali menjalani pengangkatan kista? sudah coba obat tradisional?
    Semoga ini pengangkatan yang terakhir. Amin.

    iya udah 3 kali, amin.. semoga ini yang terakhir.
    kalo alternatif, hm.. sudah beberapa kali sih.. tapi sepertinya saya lebih mantap dengan medis.

    Like

  8. Kok singkat banget sih kalaedoskopnya….
    kalau saya menyambut 2011 agak sedih soalnya tanggal merahnya kutrang berpihak, tanggal merahnya di tahun 2011 kok jarang yang hari senin atau jumat ya….
    2010 agak mendingan

    wah bener tuh mas sugeng..
    saya juga selalu ngliat tanggal merahnya..
    tanggal kejepitnya.. hihi, lumayan bisa nambah hari libur😛

    Like

  9. weew, nyerempet-nyrempet ….. hati-hati mba. Tapi lama kelamaan kita bisa lancar karena terbiasa … he he

    🙂
    iya makasih ..
    namanya juga baru bisa.. semoga aja saya segera ‘lanyah’ nyetirnya..

    Like

  10. Ammiiinnnn …

    Dan satu pesan saya …
    Jika mengendarai kendaraan … fikiran harus Fokus … tetap relax
    Tidak tegang tetap juga tidak “lena” …
    Ndak boleh ngelamun kemana-mana … ndak boleh sambil nelpon …
    (haiyah om trainer nyinyir)

    (hehehe naluri Trainer sih … langsung menasehati …)(diminta atau tidak diminta )(hahahaha)

    Salam saya Anna
    Sukses Selalu di 2011 onward

    hehe.. nggak nyinyir kok Om..
    seringnya emang kelewat tegang di jalan.. sekalinya bisa nyantai malah kadang jadi terlena… haha.

    baiklah.. selalu fokus tapi relax..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s