#CSA : 7 tahun dan seterusnya

Jumat, 5 Februari 2016. Saya mendapat notifikasi dari wordpress kalo sudah 7 tahun saya memiliki blog ini. Wow, kalo anak sekolah udah mau naik kelas 2 SD tuh.

Alhamdulillah, selama 7 tahun ini blog My Home Sweet Home tidak pernah bolong setiap bulannya. Seringkali berkomitmen untuk seminggu sekali bikin postingan, tapi gagal. Haha. Tapi syukurlah komitmen sebulan sekali posting tetap terjaga.

I feel special to have my personal blog, really. Tidak ada yang bisa melarang ketika di blog ini isinya tentang saya semua. Berbeda ketika kita lagi ngobrol, sangat tidak etis kalo mendominasi pembicaraan, apalagi membicarakan diri sendiri terus. Nah, kalo di blog pribadi, itu sah! Hehehe.

Blog saya ini ibarat buku tentang saya. Kalo mau ubek-ubek blog ini, you’ll know some part of me. My thoughts, my feeling, my experiences, my hobby, anything. But, still I keep some of personal things offline.

Lewat tulisan-tulisan di blog ini, saya mengabadikan hal-hal istimewa di hidup saya. Yang suatu saat, bisa saya baca kembali dan mensyukurinya.

Selamat ulang tahun My Home Sweet Home, semoga saya diberi umur panjang dan mampu mengisi blog ini dengan hal-hal yang bermanfaat.

Selamat datang tahun ke-8!

2 Comments

Leave a comment