Pertama….

Selalu ada yang pertama, karena nggak akan ada kedua, ketiga, dan seterusnya.. kalo nggak ada yang pertama. Dan inilah postingan pertama saya di rumah baru ini. (postingan lainnya, saya impor dari blog lama saya).

Hm, untuk ‘membangun’ rumah baru ini.. saya bener-bener berpikir berulang kali. Gimana nasib rumah lama saya? sampe-sampe saya geli sendiri. Mau pindah blog aja, mikirnya kayak mau pindah rumah beneran🙂 tapi apa yang saya rasakan ini mungkin gak jauh beda dengan blogger lainnya yang pernah pindahan blog..

Kepindahan ini juga dibantuin suami.. kebetulan punya hostingan, jadi kalo ada yang mau upgrade silahkan klik sini. *sekalian iklan bo…🙂

Semoga aja, tetangga di rumah lama gak kehilangan jejak.. jadinya masih bisa menemukan saya di sini. Lagian rumah lama juga gak dijual kok.. masih saya tempati juga. Masih sering saya tengokin..

Buat tetangga baru, mohon saya diterima dengan baik ya.. *senyum manis*

Eh, sampe lupa belum dipersilahkan duduk yah? Hehe, maklum rumah baru.. duduknya lesehan gapapa kan? Ohya, mau minum apa..🙂

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

30 thoughts on “Pertama….”

  1. Cihuuii… ada yang pindah rumah, nih…
    Asyik, asyik…. biarpun ngeleseh, yang penting suguhannya, An… ihihihihi..

    Happy pindah rumah, ya, Say…
    Semoga betah di rumah baru.
    Aku dulu juga punya yang dotcom, tapi kemudian aku tinggalin soalnya males ngurusnya… Ada beberapa tulisan yang sempat aku tulis, periode Mar-Agustus kalo nggak salah…🙂
    Lah, malah curhat… hehehe

    Selamat, sekali lagi…
    Dan, template-nya.. hihihi, samaan ya Neng…😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s